Glow Dance Crew Kebut Latihan Dalam 12 Hari

| Penulis : 

Serba mepet. Serba cepat. Beginilah yang dirasakan Glow Dance Crew demi tampil di UBS Gold Dance Competition 2021. Tim dance asal SMAN 1 Mojokerto ini baru menggelar latihan 12 hari sebelum perform di Gelora Pancasila. 

Nekat, itu sudah pasti. Dalam waktu sesingkat itu Glow Dance Crew dituntut untuk menghafal koreografi super enerjik. Bagaimana tidak, tema yang dipilih oleh Glow Dance Crew adalah Mulan. Praktis mereka harus bisa menunjukkan gerakan yang tegas dan pemberani. 

"Lewat koreografi yang kami tampilkan kami mau menyampaikan kalau setiap orang bisa berani. Berani berjuang untuk dirinya sendiri maupun orang lain, bahkan dalam keadaan sulit," kata Safira Nugroho, personel Glow Dance Crew. 

Ungkapan bijak itu tampaknya memang cocok sekali disematkan pada mereka. Glow Dance Crew mampu mengatasi kesulitan dalam persiapan super mepet itu. Sudah tidak punya banyak waktu, salah satu anggota timnya sempat mengalami cedera lutut akibat koreografi mereka. Beruntung saling support membuat Glow Dance Crew tetap kompak. 

"Banyak sekali kendala yang kami alami. Tetapi berkat coach dan semangat tim, akhirnya kami bisa melewati semuanya dengan baik," ucap cewek 17 tahun ini. 

Bagi Glow Dance Crew, sosok Mulan yang kuat jadi pemantik ketika mereka patah semangat. Tidak salah memang jika mereka memilih karakter princess asal Tiongkok ini. (tya)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga