ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kalau melihat penampilan Sky Evolution Dance Crew, rasanya seperti terbawa masuk untuk merasakan atmosfer peperangan. Tim asal SMAN 20 Surabaya ini memang membawakan tema Disney Princess Mulan dalam UBS Gold Dance Competition 2021. 

Performa Sky Evolution Dance Crew betul-betul membius penonton live streaming. Gelora Pancasila seolah dijadikan area perang seperti dalam film Mulan. Sosok princess asal Tiongkok ini dibawakan dengan berani dan gagah. 

"Untuk menampilkan yang terbaik, kami harus revisi berkali-kali koreografinya. Bahkan sampai H-seminggu masih ada revisi gerakan," kata Laili Ramadhani, personel Sky Evolution Dance Crew. 

Pantas saja Sky Evolution Dance Crew terlihat sangat kompak. Ternyata banyak fiksasi yang dilakukan sampai akhirnya terbentuk koreo yang sempurna. Tapi tidak cuma masalah koreo saja lho, yang direvisi. Bahkan properti pun juga harus bongkar pasang. 

"Kami ingin menampilkan sesuatu yang layak untuk ditonton," ucap Laili. Usaha keras itu patut diacungi jempol. Sky Evolution Dance Crew berhasil menunjukkan performa yang keren abis. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY