Sempat Ganti Tema, Skylark Tetap Memukau

| Penulis : 

Kesan anggun dan menawan begitu kuat memancar dari penampilan Skylark Dance Crew di UBS Gold Dance Competition 2021. Kostum ala Princess Jasmine berwarna biru muda seolah meneduhkan setiap mata penonton live streaming.

Mengusung mimpi untuk terbang setinggi langit seperti burung Skylark alias masuk best five, performa Fiona Christie dkk betul-betul mempesona. Ceria dan tampak semangat menyajikan koreografi yang sudah diasah selama sebulan lamanya.

Tetapi siapa sangka di balik itu sempat ada drama ganti tema di tengah jalan. Padahal koreografi Skylark sudah lumayan matang. Itu terjadi ketika tim dance asal SMA Gloria 2 Surabaya ini sudah memilih tema bahkan sebelum daftar tema Disney Princess dirilis. 

"Kami kaget bukan main. Soalnya kami terlanjut pilih karakter Vanellope, karena beda dari Disney Princess lainnya. Kami ingin menampilkan princess yang nakal, fun, dan crazy," jelas Fiona, leader Skylark Dance Crew.

Akibatnya mereka terpaksa harus mengubah konsep. Princess Jasmine dipilih karena memiliki kesamaan sifat ceria dengan sosok Vanellope. 

"Jadi semuanya serba mendadak. Kami harus cepat-cepat bikin desain baju menyesuaikan tema baru, terus koreo juga harus diubah," kata cewek 16 tahun ini. 

Tapi semua bisa teratasi. Skylark Dance Crew berhasil menampilkan yang terbaik. (tya)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Jakarta Hari Ini 6 Oktober 2024
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024