Fave Frateran Jalani Puasa Demi Tampil Maksimal

| Penulis : 

Performa Fave Frateran membius ribuan mata penonton live streaming UBS Gold Dance Competition 2021. Gelora Pancasila disulap jadi panggung drama musikal Beauty and The Beast. Mata tak sanggup berkedip saking asiknya penampilan yang mereka suguhkan. 

Hati jadi ikut ceria melihat benih-benih cinta bersemi antara Princess Belle dan Si Pangeran Buruk Rupa. Kekuatan cinta itu sanggup mematahkan sihir jahat dan menjadikan sang pangeran kembali tampan seperti sediakala. 

Hanya perlu tiga menit bagi Fave Frateran untuk mengisahkan itu semua. Luar biasa, bukan. Aksi tari yang enerjik dan powerfull dari Cennia Lieta Herada dkk begitu membekas. Kostum ala kerajaan semakin melengkapi performa Fave Frateran. 

"Kami sangat mengutamakan bonding dalam tim. Makan bareng, pulang malam bareng, bikin properti bareng. Ini yang bikin kami tampil kompak," ucap Cennia, leader Fave Frateran.

Antusias untuk memberi yang terbaik, Fave Frateran rela harus puasa makanan-makanan tertentu selama sebulan. Hal ini dilakukan agar tidak ada dancer yang jatuh sakit selama melakoni latihan berat.

"Kami pantang makan gorengan, pedas, atau minum es," timpal Devina Stephanie Tanuwijaya, member Fave Frateran. 

Disiplin itu tidak sia-sia. Fave Frateran memang tampil super apik dan ceria. Cocok deh jadi tim dance favorit. (tya)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?