ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sulit rasanya memalingkan mata ketika mereka sedang berlenggak-lenggok di UBS Gold Dance Competition. Rapi dan tak bercela. Itulah kesan yang ditinggalkan oleh John 3: 16 Dance Crew. Itulah tim dance dari SMA Charis National Academy Malang.

Dengan kimono merah beraksen emas, ditambah rambut cepol ke atas, mereka tampak begitu menjiwai sosok Mulan. Mimik muka garang, namun tetap ada sisi ceria. Senyum tipis yang disunggingkan Dance Crew seolah jadi magnet magis yang menyihir para penonton untuk memperhatikan mereka.

"Konsep kami itu bagaimana Mulan menyiapkan mentalnya untuk berani berperang. Itu cerita yang mau kami sampaikan," kata Fiodora Clarissa Moertiawan, leader John 3: 16.

Cewek yang akrab disapa Fio itu menceritakan betapa berat perjuangan tim dance SMA Charis untuk tampil di UBS Gold Dance Competition. Pemeran utama Mulain, yakni Pharezia Areta Mutiara Tindaon sempat didera cedera dan terpaksa absen latih. Pun demikian dengan Fio yang sempat sakit selama seminggu dan tak bisa latihan.

Hebatnya mereka tetap tampil ciamik. Bahkan gerakan yang mereka tampilkan seperti hasil dari lamanya latihan. Padahal John 3:16 Dance Crew baru latihan setelah pengumuman Honda DBL 2021 bergulir.

Sepanjang tiga menit penampilannya, John 3:16 Dance Crew terlihat sangat kompak. Minimnya properti bahkan sama sekali tidak mencederai aksi mereka. Pedang berwarna silver itu hanya sebagai pemanis dari keseluruhan koreografi yang ditampilkan tim dance SMA Charis.

"Yang pasti kami mau buat tampil bagus didukung kerja sama dan percaya satu sama lain. Itulah yang membuat kami tampil solid," kata Fio.(tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY