Berhasil menjadi Best Five UBS Gold Dance Competition tahun 2019, kini Foxy Dance Crew melanjutkan kiprah mereka di UBS Gold Dance Competition 2021. Musim sebelumnya, mereka menyabet gelar lima terbaik seri Jakarta. Kini, dengan memilih tema yang sama, mereka berharap dapat membawa pulang gelar juara walaupun sudah dancer mereka sudah regenerasi.

semangat mereka tetap sama. Mengusung tema Putri Merida, Foxy Dance Crew di tahun ini membawakan sisi perempuan yang tangguh, mandiri, dan berpendirian teguh. Karakter ini khas akan Putri Merida yang memang merupakan seorang wanita kuat. Melalui konsep ini, mereka ingin menunjukkan bahwa perempuan juga bisa mengeluarkan sisi dominan mereka.

Foxy Dance Crew mengemas konsep sedemikian rupa, hingga menjadi sebuah pertunjukkan yang seru untuk ditonton. Menampilkan koreografi yang powerful dan berani, menggunakan teknik tarian modern dengan pecah formasi. Foxy Dance Crew menggunakan kostum bernuansa kuning dan hijau. Mereka juga mengenakan jubah berwarna hijau.

Ada banyak kejutan yang dibawa oleh Foxy Dance Crew di penampilan mereka. Salah satunya ketika mereka switch kostum pada saat pertengahan tarian. Ditambah lagu Beyonce-Run the World (Girls), sangat menggambarkan sisi perempuan yang tangguh, dominan, dan berani.

Kiprahnya di tahun sebelumnya memang moncer. Ini memotivasi Ignatia Anna Ediprastiwi, leader Foxy Dance Crew, untuk bekerjasama dengan tim meraih ambisinya menjadi juara UBS Gold Dance Crew di tahun ini. “Pernah jadi best five di tahun 2019 bikin kita semangat buat jadi pemenang di tahun 2021 ini,” tutur Ignatia.

Walaupun banyak rintangan saat proses latihan, tapi Ignatia dkk berhasil mengeratkan kekompakkan mereka. Buktinya, mereka bisa tampil ciamik pada lanjutan UBS Gold Dance Competition. “Dukungan internal dalam tim saat ini jadi support utama untuk kita siap menghadapi siapapun kompetitor,” pungkas Ignatia (REN)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024