ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Buat kalian yang ketagihan dengan tantangan dari DBL Indonesia, nggak usah khawatir. Pasalnya, pada September mendatang, DBL Indonesia akan menghadirkan sebuah kompetisi berbasis virtual, yang dijamin bikin kamu ketagihan.

Kompetisi ini sendiri akan mengajak kamu untuk beradu skill fundamental secara virtual melalui aplikasi DBL Play. Jadi dalam setiap harinya bakal ada challenge yang bisa kamu lakukan, dan direkam melalui aplikasi tersebut.

Nggak cuma itu aja, nantinya tentu bakal ada beberapa tips dari para pelatih DBL Academy. Sehingga kamu akan lebih mudah menyelesaikannya. 

Anyway kompetisi ini hanya terbuka untuk para siswa SMA kelas X hingga XII. Nggak cuma kota penyelenggaraan Honda DBL aja nih yang bisa ikutan. Buat kotamu yang belum 'dijamah' oleh liga basket pelajar terbesar di Indonesia ini, kalian juga bisa berpartisipasi.

Nah, jadi siapin diri kamu mulai sekarang ya. Perbanyak latihan fundamental biar bisa menjadi 10 pemain terbaik yang bakal dapat hadiah spesial dari DBL Indonesia.

Jangan lupa juga, download aplikasi DBL Play dan nyalakan notifikasi dari akun Instagram @dblindonesiaofficial. Biar kamu nggak ketinggalan informasi terbaru tentang kompetisi ini. Semangat!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY