ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Christopher Derian, guard SMA Frateran Surabaya menceritakan kegiatannya selama #dirumahaja. Ia punya beberapa kegiatan rutin yang dilakukan. Selain belajar, ia juga tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga.

"Biasanya aku jogging. Kadang juga push up atau sit up," kata Campers Honda DBL Camp 2019 tersebut.

Pemain yang ingin berkuliah di Binus University Malang ini bercerita, ia juga kerap bermain game untuk mengisi waktu senggangnya. Selain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends, ia punya beberapa game yang sering dimainkan saat di rumah. Apa saja sih?

1. Grand Theft Auto: San Andreas

"Biasanya aku main GTA San Andreas. Bedanya sama versi PC atau versi PS, GTA di smartphone kita nggak bisa nge-cheat," ujarnya.

2. Fortnite Mobile

Game bergenre battle royale ini dirilis sejak 2017 silam. Hingga Mei 2020, jumlah pemain Fortnite diklaim telah mencapai lebih dari 350 orang.

3. NBA 2K20

Sebagai anak basket, NBA 2K20 termasuk dalam daftar game wajib bagi Christopher Derian. Game yang dikembangkan oleh Visual Concepts ini dirilis pada Agustus 2019 lalu.

4. Call of Duty Mobile

Adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh TiMi Studios. Game ini dirilis di Android dan iOS pada 1 Oktober 2019. Game ini telah diunduh lebih dari 148 juta pengguna.

5. 8 Ball Pool

Sejak dirilis pada 2010 lalu, 8 Ball Pool telah menjadi game yang sering digunakan oleh pengguna smartphone.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY