ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim lalu seolah menjadi tahunnya Ardhika Krishna Wijaya. Sebelum menjadi rookie gemilang di Honda DBL seri Surabaya, Ardhika berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan dari SMPN 1 Surabaya. Kerennya lagi, momen ini didapatkan saat Ramadan.

"Ramadan berbarengan dengan pengumuman nilai Ujian Nasional. Jadinya agak deg-degan. Nah waktu tahu nilainya bagus, pas prom night aku dengan teman-teman betul-betul senang," ujar Ardhika.

Tak hanya acara kelulusan saja, prom night juga menghadirkan berbagai acara menarik. Tak tanggung-tanggung acara yang diselenggarakan di salah satu hotel di Surabaya ini sangat pecah! 

Puasa tahun lalu ia bersama teman-temannya berbagi takjil. Dengan menggunakan uang kas kelas, mereka berbelanja dan membagikan takjil di dekat sekolahnya.

"Tahun lalu memang lebih sering kumpul. Jadinya seru sekali. Rasanya ingin mengulang lagi momen tersebut karena bener-benar memorable," tambahnya.

Sayang,keinginan Ardhika yang tidak bisa terpenuhi tahun ini. Pandemi coronavirus membuatnya tak bisa berkumpul bersama teman-teman di SMAN 5 Surabaya. Terlebih, ia ingin mencicipi latihan basket bersama tim Smala saat Ramadan.

Meski berlatih di rumah, ia merasa masih kurang lengkap. Pasalnya, ia terbiasa berlatih bersama skuad Smala sebelum pandemi. Apalagi, nuansa kekeluargaan tim basket Smala sangat hangat. "Semoga pandemi ini cepat berlalu biar semuanya bisa kembali normal," harapnya.(*)

Btw, kalau kalian lagi cari kebutuhan barang-barang olahraga, tapi gak bisa keluar rumah, belanja aja di DBL Store. Ada program program gratis ongkir #dirumahaja. Selengkapnya klik banner di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY