ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ramadan tahun ini terasa berbeda di mata Felia Az Zahra. Pemain asal SMA Labschool Jakarta ini bercerita bahwa adanya pandemi membuat kegiatan ramadannya harus ditunda dan bisa jadi tidak bisa dilaksanakan di tahun ini.

“Yang ngangenin sih pastinya nggak bisa bukber bareng keluarga besar. Sama nggak bisa ngabuburit dan bukber bareng temen-temen basket di lapangan basket,” ujarnya.

Ia bercerita bahwa di tahun lalu, ia dan tim basketnya menyelenggarakan buka bersama seusai latihan basket. Setiap anak diberikan tugas untuk membawa makanan dan minuman.

Gelak tawa pun sering terdengar saat teman-temannya saling bercanda. Salah satunya dikarenakan ada temannya yang terlihat sangat letih seusai latihan. Alih-alih disemangatin, Feli dan teman-temannya justru menggoda temannya yang kelelahan tersebut.

“Momen-momen kaya gitu sih yang bikin kangen. Soalnya cuman ada di bulan Ramadan. Dan di tahun ini nggak bisa dilakuin,” ujarnya.

Selain bukber, ada satu kegiatan rutin yang dilakukan Feli dan teman sekolahnya. Cewek berusia 16 tahun yang juga tergabung dalam OSIS sekolahnya ini juga melakukan agenda bagi-bagi takjil di sekolahnya.

Tak hanya dari para anggota OSIS, siswa-siswi dari kelas 10, 11, dan 12 juga ikut berpartisipasi memeriahkan agenda tahunan Labschool tersebut.

“Kebetulan, waktu tahun lalu aku bantu siapin dan bagi-bagi takjilnya. Seru banget sih. Sayang tahun ini kemungkinan besar nggak bisa dilakuin lagi,” ujarnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY