ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kalah di laga perdana menjadi kenangan pahit bagi tim SMAN 5 Bekasi. Oleh sebab itu, coach Erlangga, melakukan evaluasi besar-besaran atas performa pasukannya musim lalu.

Ia mengaku tengah memperbaiki kekurangan timnya musim lalu. Meski terkendala pandemi covid-19, SMAN 5 Bekasi tetap mempersiapkan diri menjelang musim baru.

"Sejauh ini kami sudah melakukan persiapan fisik dan taktik. Dalam tahap taktik, kami sedang menguatkan defense tim. Tapi untuk sekarang latihan kami pending terlebih dahulu," tuturnya.

Selain menjalani latihan rutin, para pemain SMAN 5 Bekasi juga sudah mengikuti beberapa kejuaraan. Hal ini dipilih coach Erlangga untuk memperkuat mental dan kekompakan para pemainnya. 

"Kami sudah lima kali mengikuti kejuaraan. Dua di antaranya berhasil memenuhi target lolos empat besar. Secara perkembangan, anak-anak sudah meningkat. Mereka mulai percaya diri, dan saling percaya satu sama lain," terangnya.

Komposisi tim SMAN 5 Bekasi tak banyak berubah musim ini. Terhitung hanya ada tiga pos yang kosong karena ditinggal lulus pemainnya. Posisi yang lowong tersebut akan diisi oleh pemain hasil seleksi.

"Harus saya seleksi apahkah sudah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak. Karena tahun ini saya ingin menyulitkan tim-tim besar," tutur coach Erlangga.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY