ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Keseruan terus dihadirkan dalam roadshow KFC Elementary School Games. Kali ini yang diajak seru-seruan oleh DBL Indonesia adalah para siswa kreatif yang ada di SDN dr. Soetomo V Surabaya.

Para siswa yang didominasi kelas satu dan dua tampak sangat antusias menyambut kedatangan tim roadshow. Raut wajah penuh keceriaan terpancar saat Kak Nitnit mengajak mereka seru-seruan. Sesekali siswa-sisiwi Soetomo V ini tampak tertawa lepas saat menari dan bernyanyi bersama Kak Ninit

Menurut kepala sekolah SDN Dr. Soetomo v Surabaya, Rita Erwiyah, KFC Elementary School Games merupakan wadah yang sangat baik untuk mengembangkan minat dan bakat selain akademik. Apalagi, selain olahraga, seni juga menjadi salah satu cabang yang dilombakan di venue KFC ESG di Grand City Convex, 12-15 Maret 2019 mendatang.

“SDN Dr. Soetomo V Surabaya sendiri sudah mendaftarkan beberapa kompetisi. Yaitu Vocal Group, Enervon-C Running Competition, serta tari modern dan tari tradisional,” ujar Rita.

Dia juga menekankan kepada anak-anak asuhnya bahwa menang bukan tujuan utama dari kompetisi ini. Menurutnya, sudah bisa percaya diri dan tampil di depan umum sudah menjadi poin plus bagi anak-anaknya.

“Yang terpenting adalah berani menunjukkan yang terbaik. hasil tidak akan mengkhianati usaha,” tambahnya.

Rita Erwiyah memberikan dukungan kepada para siswanya yang akan tampil di KFC ESG.

Kemeriahan roadshow ditutup dengan penampilan tari tradisional dari ekstrakulikuler tari. Tujuh siswi cantik ini menampilkan Tari Remo dengan lemah gemulai.

KFC Elementary School Games sendiri merupakan olimpiade seni dan olahraga yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia dan KFC. Nantinya, seluruh kompetisi dari acara ini akan diselenggarakan di Grand City Convex mulai dari tanggal 12-15 Maret 2019.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY