ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Delapan tim berhasil meraih kemenangan perdananya di musim 2020. kecerdikan pelatih menjadi salah satu faktor yang membuat timnya berjaya. Mulai mengandalkan fisik hingga cerdik meramu takit. Berikut tim-tim yang berhasil menang pada pertandingan hari ini.

Harus menempuh perjalanan sejauh 154 KM tak jadi persoalan untuk tim putra Yos Soedarso Blitar (sebutan SMP Yos Soedarso 3 Blitar) saat berlaga di Junior DBL hari ini. Mereka bermain impresif di laga perdananya. Poin pertama berhasil mereka raih usai memupuskan asa SMP Ciputra Surabaya dengan skor 35-14.

Selengkapnya baca: Pemain Merata, Putra Yos Soedarso Blitar Perkasa di Laga Perdana

 

SMPN 3 Waru membuktikan bahwa mereka masih tajam. Tim yang musim lalu melangkah hingga ke babak semifinal Junior DBL ini berhasil mengalahkan SMP Yos Sudarso 3 Blitar dengan skor 26-15.

Selengkapnya baca: Saviera Eva on Fire, SMPN 3 Waru Tak Terbendung

 

Meski secara postur Nation Star Academy Surabaya didominasi oleh small man, bukan berarti mereka bisa diremehkan. Melawan SMP Muhammadiyah 5 Surabaya yang didominasi big man, mereka berhasil memenangi laga dengan skor 17-12.

Selengkapnya baca: Andalkan Speed, NSA Redam Big Man SpemmaAndalkan Speed, NSA Redam Big Man Spemma

SMP Petra 4 Sidoarjo sempat kewalahan di awal laga saat bertemu dengan SMP Vita Surabaya di laga ke-5 Junior DBL East Java Series 2019. Namun, setelah menemukan ritme permainannya, mereka berhasil on fire dan menyudahi laga dengan skor 31-16.

Selengkapnya baca: Sempat Telat Adaptasi, SMP Petra 4 Sidoarjo Menang Atas Vita Surabaya

 

Tim putri Cheetah (julukan SMP Cita Hati East Surabaya) sukses memetik poin di pertandingan pertama mereka. Skuad asuhan coach Ernest ini mengalahkan SMP Santa Maria Surabaya dengan skor 27-17.

Selengkapnya baca: Main Agresif, Putri SMP Cita Hati East Surabaya Kalahkan Sanmar

 

Bench SMP Vita Surabaya langsung riuh saat buzzer akhir pertandingan berbunyi. Mereka berhasil memenangi laga pertamanya atas SMP Santa Carolus Surabaya dengan skor 33-17.

Selengkapnya baca: Fisik Prima SMP Vita Surabaya Jadi Kunci Kemenangan

 

Pada laga terakhir hari ini, SMP Santa Clara Surabaya menutup akhir pertandingan dengan kemenangan. Skuad asuhan Arif Sungkar ini mengakhiri laga dengan skor 40-8. 

Selengkapnya baca: Manfaatkan Big Man, Putra Sanclar Tundukan Unsur

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY