ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

A. Fanilasari, salah satu anggota tim dance SMAN 60 Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI JAKARTA-Serunya Roadshow DBL Indonesia bareng Emina berlanjut. Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2019 lalu, tim DBL Jakarta telah menyambangi SMAN 44 Jakarta. Pada hari ini (10/1) giliran SMAN 60 Jakarta yang didatangi tim DBL Jakarta. Roadshow berlangsung meriah, terlebih ada yang berbeda pada rangkaian roadshow di sekolah yang berada di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini.

Sejak awal para murid sangat antusias menyambut Roadshow DBL bareng Emina meski cuaca sedikit gerimis. Mereka telah bersiap di lapangan sekolah. Dibuka oleh pemberian hadiah dari Emina kepada wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMAN 60, Zainal acara pun berlanjut dengan penuh suka ria. “Selama kegiatan positif untuk murid, pasti sekolah mendukung. Yang penting anak-anak bisa disiplin,” ujarnya.

Bukan hanya pihak sekolah saja yang mendapat hadiah spesial. Emina juga membagikan beragam produk skin care seperti Emina bright stuff face wash, Emina bright stuff moisturizing cream, dan Emina bare with me mineral compact powder kepada para murid SMAN 60.

Pada kesempatan roadshow kali ini, tim basket putra SMAN 60 juga turut diperkenalkan. Muhammad Khadaffi dkk juga berambisi kembali ke kancah Honda DBL 2020, setelah absen dua tahun terakhir. “Kami optimis. Penuh ambisi, buat masuk Championship Series,” tungkas siswa kelas XI tersebut.

Rangkaian roadshow turut dimeriahkan oleh penampilan terbaik dari SDC DELIGHT, tim dance SMAN 60. Selain itu, tiga anggota SDC Delight juga bikin tik tok loh di roadshow kali ini, hihi. Ketiga tim anggota tim dance itu bernama Shifa Fadilla Putri (@shifaptrr), A. Fanilasari (@fa.nyla), dan juga Elizabeth Andine Saulina (@andinesaulina).

Mau tahu serunya tik tok mereka? Cus cek nih postingan Instagram @dbl_jakarta berikut ini! (*)

Jumat pagi yang diwarnai gerimis-gerimis unyu, paling pas bikin tiktok bareng anak kemang yang lucu uwuwuwuuw~~ . Abis dari SMAN 60 kemana lagii yaa enaknyaðŸ¤Â” . #eminacosmetics #borntobeloved #beautyisfun

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY