Sengit, SMA Santa Maria Ungguli Darma Yudha

| Penulis : 

PEKANBARU - Laga perebutan tiket terakhir babak fantastic four Honda DBL Riau Series 2019 kategori putra, Rabu (30/10) yang mempertemukan SMA Santa Maria dan SMA Darma Yudha berlangsung sengit. Namun tim putra SMA Santa Maria yang diasuh coach Mas'ud Kasim keluar sebagai pemenang dengan skor 28-22.

Sengitnya pertarungan kedua tim mulai terlihat sejak kuarter pertama. Namun SMA Santa Maria yang diperkuat Frencent Kinselton dkk memimpin lebih dulu dengan keunggulan 9-6 atas SMA Darma Yudha.

Robertus Dhanang, pelatih SMA Darma Yudha langsung memompa semangat timnya, mereka bangkit dan mengimbangi permainan SMA Santa Maria. Namun dikuarter kedua, tim asuhan coach Mas'ud Kasim masih unggul tipis 11-9.

Usai turun minum, SMA Darma Yudha berbalik unggul. Apalagi Dhanang menurunkan mayoritas pemain terbaiknya pada kuarter ketiga. Akibatnya SMA Santa Maria tertinggal satu poin dengan skor 18-19.

Sayangnya, konsistensi permainan di kuarter ketiga tidak bisa diteruskan pada kuarter terakhir. Sebaliknya Frencent Kinselton dkk kembali mendominasi laga dan menuntaskannya dengan skor 28-22.

Dengan kemenangan tersebut, tim putra SMA Santa Maria bakal berhadapan dengan juara bertahan SMAN 1 Pekanbaru di babak semifinal pada laga yang digelar Kamis (31/10) sore.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga