ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

F1rst SMAK 1 Penabur Juara UBS Gold Dance Competition

DBL Indonesia - 27 October 2019
(kiri-kanan) Tim dance DSMJ, F1rst, dan Divinity. Foto: Taufiq/DBL Indonesia

JAKARTA - Kemeriahan final party kemarin (26/10) juga dihibur penampilan Best 5 UBS Gold Dance Competition. Mereka tampil kembali pada malam puncak Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series untuk menentukan siapa tim dance terbaik.

Adalah tim dance F1rst dari SMAK 1 Penabur Jakarta yang terpilih sebagai yang terbaik. Mereka berhak mewakili DKI Jakarta untuk bersaing kembali pada National Championship UBS Gold Dance.

Kemudian posisi kedua terbaik direbut oleh tim dance SMK Santa Maria (DSMJ), dan SMA Labschool Rawamangun (Divinity) pada urutan ketiga. 

Adapun tiga juri yang menilai penampilan para tim dance di final kemarin adalah Erwin Suganda selaku Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera, Aziz Hasibuan selaku General Manager dari DBL Indonesia, dan Yessy Hutabarat selaku Co-Founder dan Artistic Director dari United Dance Works.

Nah berikut adalah para Best 3 UBS Gold Dance Competition:

SMAK 1 Penabur (F1rst)

Tema Mulan yang menampilkan sisi fierce dan penuh dengan keenerjikan membawa F1rst melenggang masuk ke jajaran Best 3. Apalagi dalam aksinya tersebut, mereka selalu membawa kreatifitas dengan menampilkan properti dan kostum tambahan.

 

SMK Santa Maria (DSMJ)

Tema Snow White dengan unsur dark namun terkonsep rapih membawa DSMJ masuk ke dalam daftar Best 3 UBS Gold Dance. Masuk dalam jajaran Best 3 membuat DSMJ bekerja lebih keras lagi. Terutama mengenai power, properti dan kostum.

 

SMA Labschool Rawamangun (Divinity)

Campuran antara tradisional dan modern dianut oleh tim dance asal Rawamangun ini. Meski menggunakan tema Merida, tim ini sempat memasukkan unsur tradisonal seperti kuda lumping dan batik pada kostumnya.

 

Kalau lagi senggang, baca berita-berita menarik dari mainmain.id yuk:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY