ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Inilah Tim yang Lolos ke Final Seri DKI Jakarta Championship

DBL Indonesia - 24 October 2019

JAKARTA - Laga semifinal Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series berlangsung seru. Dua tim putra dan putri telah terpilih untuk selanjutnya berlaga di Final Party. Nah berikut adalah mereka yang akan kembali berlaga pada Sabtu (26/10) nanti.

SMAN 21 Jakarta vs SMAN 28 Jakarta

Laga putri SMAN 21 Jakarta kontra SMAN 28 Jakkarta menjadi laga pembuka dalam penentuan finalis Championship Series. Sang Juara musim lalu, SMAN 28 berhasil mengakhiri laga dengan skor akhir 70-33 atas Dust (julukan SMAN 21 Jakarta).

SMAN 28 mendominasi jalannya laga sejak tip off. Meski begitu, Dust tidak tinggal diam. Mereka memberikan perlawanan sengit akan lawannya tersebut. Dust sempat mencetak 13 angka untuk memperkecil margin skor lewat Chika Callista. Namun usaha tersebut di akhir kuarter tetap tidak bisa mengungguli SMAN 28.

Baca selengkapnya: Putri SMAN 28 Jakarta Sukses Raih Tiket Final

SMAK 1 Penabur vs SMA Labschool Rawamangun

SMAK 1 Penabur genggam tiket final terakhir dengan skor 56-46 atas SMA Labschool Rawamangun. Hasil ini membawa mereka bertemu SMAN 28 Jakarta di final nanti. Meski begitu, Kriza (julukan SMAK 1 Penabur) sempat ditekan oleh Labsraw (SMA Labschool Rawamangun)

Labsraw sempat dapat menipiskan margin hingga tersisa 8 angka saja dengan Kriza. Namun lay up dari Kriza oleh Thenabelle membuat selisih menjadi 10 angka. Dua angka itu juga menutup laga dan sekaligus membuat Kriza menang.

Baca selengkapnya: Kriza Genggam Tiket Final Terakhir

SMAN 28 Jakarta vs SMA Bukit Sion

Laga semifinal di sektor tim putra dibuka dengan SMAN 28 Jakarta kontra SMA Bukit Sion. Buksi (julukan SMA Bukit Sion) raih tiket final dengan perolehan skor akhir 79-45. Buksi akan kembali tampil di final Championship Series setelah musim lalu sempat menjadi juara.

Buksi sempat dibuat repot oleh SMAN 28 di paruh pertama laga. Setelah halftime, Buksi akhirnya bermain tenang dan mulus dalam memastikan kemenangan. Nicholas Davin menjadi penyumbang poin terbesar bagi Buksi dan Matthew Nathanael membukukan double-double dengan 14 poin dan 10 rebound.

Baca selengkapnya: Buksi Sukses Menuju Babak Final

SMA Kolese Kanisius vs SMAN 71 Jakarta

Laga semifinal terakhir antara SMA Kolese Kanisius dan SMAN 71 Jakarta berlangsung sengit. Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) berhasil raih tiket final terakhir dengan skor 68-54. Hasil ini juga membawa mereka bertemu SMA Bukit Sion di Final Championship Series Sabtu (26/10) nanti.

Namun Sapta Eka sempat ditahan imbang di paruh pertama laga oleh CC (julukan SMA Kolese Kanisius). Bahkan di kuarter ketiga, CC terus menekan ketat Sapta Eka. Namun semangat juang Sapta Eka membawa mereka keluar sebagai pemenang. Ananta Dandy masih menjadi kunci kesuksesan Sapta Eka dengan perolehan 18 poin dari perolehan timnya.

Baca selengkapnya: Sapta Eka Segera Hadapi Buksi di Final

 

Baca juga info-info terbaru dari mainmain.id yuk:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY