ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region mencapai babak final hari ini. Dua pertandingan akan dihelat langsung di GOR Pulogadung, Jakarta Timur. Dua tim putra dan dua tim putri akan berebut tahta untuk jadi satu raja dan ratu di Jakarta Timur.

Final hari ini dibuka laga tim putri antara SMA Labschool Rawamangun kontra SMAN 21 Jakarta. Kedua tim ini akan memperebutkan diri sebagai ratu baru di East Region. Meski demikian, dua tim memiliki pemain andalan yang menjadi ujung tombak. Tentunya laga Final Party East Region akan menjadi sejarah lahirnya ratu baru hari ini.

Sementara dari sektor putra, SMAN 71 Jakarta akan bertemu dengan SMAN 39 Jakarta. Setelah takluknya juara bertahan sektor putra musim lalu, SMAN 21 Jakarta, sudah pasti partai final nanti juga akan menjadi saksi lahirnya raja baru Jakarta Timur. Baik SMAN 71 Jakarta sekaligus SMAN 39 Jakarta, memiliki peluang yang sama untuk menduduki tahta raja Jakarta Timur.

Selain ribuan orang yang akan memadati tribun GOR Pulogadung, laga final ini juga akan ditayangkan secara langsung dengan begitu ratusan juta pasang mata akan menjadi saksi siapa yang bakal menjadi raja dan ratu baru Jakarta Timur. Tonton di sini livestream-nya.() 

Live

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 39 Jakarta

 

Rekaman pertandingan:
SMA Labschool Rawamangun Jakarta vs SMAN 21 Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY