Fixed! Sebelum partai final sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2024, menjadi ajang pengumuman para pemain sektor putri yang terpilih masuk dalam skuad elite Kopi Good Day First Team Bali.

DBL Indonesia memilih lima pemain putri dan lima pemain putra yang layak menyandang status sebagai Kopi Good Day First Team 2024 seri Bali. Selain memilih lima pemain yang dinobatkan sebagai penggawa First Team DBL Bali.

DBL Indonesia juga memilih satu nama yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik atau biasa dikenal dengan MVP (Most Valuable Player). Pada sektor putri guard andalan SMAN 1 Denpasar, I Gusti Ayu Krisabella terbilih sebagai MVP Honda DBL Bali 2024.

Aksinya benar-benar luar biasa. Sejak laga awal musim hingga partai pemungkas dia adalah tumpuan utama Smansa Denpasar dalam mendulang poin. Determinasi dan permainan yang tenang ditunjukkan oleh Krisabella di atas lapangan.  Tidak heran jika dirinya dinobatkan sebagai  MVP Kopi Good Day 2024 Bali. Ini merupakan gelar MVP pertama bagi Krisabella selama berseragam Smansa di DBL Bali

Selain dirinya, Terdapat empat nama lain yang ikut masuk dalam skuad Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali. Siapakah mereka?

Ini dia lima nama pemain putri dan satu pelatih yang terpilih menjadi Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali!

Ni Kadek Winda Sandia – SMAN 1 Gianyar

I Gusti Ayu Krisabella – SMAN 1 Denpasar

Ni Putu Anggi Prati Santhini – SMAN 2 Denpasar

 

Komang Aulia Citra Dewi – SMAN 1 Denpasar

Gusti Ayu Citra Gayatri - SMAN 1 Denpasar

 

Pelatih

I Putu Adi Wijaya – SMAN 7 Denpasar

Populer

DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
Selalu Ada yang Seru di Final DBL Jakarta!
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Yogyakarta Hari Ini 27 Oktober 2024
Akhirnya Smansa Denpasar Kawin Gelar Lagi!