SMA Witama Pekanbaru Jadi Raja Baru DBL Riau 2024!

| Penulis : 

“Buat lawan berikan yang terbaik ya, soalnya yang juara sudah pasti SMA Witama”. Peringatan yang diberikan Maxwell Jonathan Siaw pada skuad SMA Dharma Loka Pekanbaru beberapa hari lalu begitu ampuh.

Yap, Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau yang digelar Sabtu, 26 Oktober 2024 menjadi sebuah jawaban. Kala, tim putra SMA Witama Pekanbaru (Winners) bisa menaklukkan lawannya yakni SMA Dharma Loka Pekanbaru dengan skor 84-53. 

Perjalanan Winners menahbiskan diri menjadi raja DBL Riau dimulai dari kuarter pertama. 

Di kuarter pertama, putra Winners sudah menunjukkan kualitas dan komposisi apik pemainnya dengan segala serangan yang dilakukan. Buktinya, mereka berhasil mencetak 22 poin di kuarter pertama. Sedangkan tim putra Dharma Loka hanya 11 poin saja. 

Baca Juga: Peringatan Maxwell untuk Putra Dharma Loka, Begini Isinya…

Namun, bukan berarti posisi putra Winner sudah aman. Ketika memasuki kuarter kedua, putra Dharma Loka seolah balas dendam dengan mencetak 20 poin. Tapi, pergerakan Winners juga makin cepat dengan mencatatkan 24 poin. Pertandingan kuarter kedua itu pun berhasil ditutup dengan skor 46-31, keunggulan masih dipegang putra Winners.

Hal tersebut berlanjut di kuarter ketiga dan keempat. Putra Winners terus unggul dan tidak memberikan peluang sedikit pun untuk Dharma Loka bisa menang.

Lagi-lagi kualitas pemain yang bisa dibilang cukup merata dari tim putra Winners membawa mereka tanpa beban memimpin pertandingan. 

Bahkan ada nama enam pemain Winners yang berhasil mencatatkan dua digit angka di halaman statistik. Maxwell Jonathan Siaw memimpin dengan raihan 22 poin dan 7 rebound. Kemudian disusul oleh Austine Shawn Felani dengan 16 poin. Dan yang terakhir ada Marcellino Nicholas Siaw, Rahmad Rizki Harviansyah, Abiel Leonardo, dan Abiel Leonardo yang sama-sama menyumbangkan 10 poin untuk mengamankan gelar Champion putra Winners musim ini. 

Kemenangan ini membuat SMA Witama Pekanbaru menahbiskan diri menjadi juara baru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau. Selamat!

Baca Juga: Ganas! Putri Darma Yudha Masih Jadi Ratu DBL Riau!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
SMA Witama Pekanbaru Jadi Raja Baru DBL Riau 2024!
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
Akhirnya Smansa Denpasar Kawin Gelar Lagi!
Tuntas! Mahkota Ratu DBL West Java 2024 Masih Dikuasai BPK Penabur Cirebon