Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta belum usai. Walaupun sudah digelar di empat wilayah sejak Agustus lalu dan berakhir pada Oktober 2024, pertandingan di DBL Jakarta belum berakhir.

Seluruh finalis dari empat region bakal kembali bertemu di panggung terakhir DBL Jakarta. Bernama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta Championship atau DBL Jakarta Championship.

DBL Jakarta Championship sendiri bakal digelar pada 30 Oktober hingga 5 November 2024 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. 

Ada sedikit perubahan dari DBL Jakarta Championship di tahun-tahun sebelumnya. Babak final DBL Jakarta Championship tahun ini akan dilaksanakan terpisah. Tepatnya pada tanggal 6 Desember 2024.

Baca juga: Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam

Dari West Jakarta, ada tim putri SMAN 78 Jakarta dan SMA 1 Penabur Jakarta. Sementara tim putra ada tim SMA Tunas Muda School Meruya Jakarta dan SMA Bukit Sion Jakarta.

North & Central Jakarta ada tim putri SMA 1 PSKD Jakarta dan SMA Jubilee Jakarta. Kemudian, ada tim putra SMA Jubilee Jakarta dan SMA Kolese Kanisius Jakarta.

Dari East Jakarta, ada tim putri SMAN 71 Jakarta dan SMAN 58 Jakarta. Tim putranya ada SMA Al-Maruf Jakarta dan SMAN 21 Jakarta. 

Di region terakhir alias South Jakarta ada SMAN 70 Jakarta dan SMAN 3 Jakarta. Tim putra ada SMAN 6 Jakarta dan SMAN 26 Jakarta. Semua nama-nama tim di atas akan kembali bertanding di DBL Jakarta Championship.

Baca juga: Belum Terbendung, Bulungan Three Peat di DBL Jakarta Selatan!

Tiket All Day Pass atau tiket terusan DBL Jakarta Championship bisa kamu dapatkan mulai Sabtu, 26 Oktober 2024, melalui aplikasi DBL Play.

Tiket All Day Pass ini bisa kamu gunakan untuk menonton seluruh pertandingan DBL Jakarta Championship. Termasuk untuk Final Party-nya.

Tentu banyak banget benefit yang bisa kamu dapatkan jika mendapatkan Tiket All Day Pass.

DBL Jakarta Championship merupakan rangkaian panjang dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
SMA Witama Pekanbaru Jadi Raja Baru DBL Riau 2024!
Akhirnya Smansa Denpasar Kawin Gelar Lagi!
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
Tuntas! Mahkota Ratu DBL West Java 2024 Masih Dikuasai BPK Penabur Cirebon