Berbicara soal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship, pastinya tidak lepas dari peran besar suporter. Tak hanya datang untuk sekadar menonton, para suporter kerap menunjukkan dukungan untuk tim kebanggaan dengan aksi yang begitu memukau.

Penampilan kreatif para suporter sepanjang musim ini tentunya sangat layak untuk diapresiasi melalui sejumlah nominasi. Di antaranya adalah predikat Best Coordinator Supporter, BeAT Most Favorite Supporter, Support(ter) Satu Hati Award, dan Supporter Award. 

Penghargaan tersebut sekaligus mejadi ajang pembuktikan bahwa kehadiran suporter pun berperan penting dalam kompetisi ini. Pembacaan nominasi dilakukan bersamaan dengan digelarnya partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship yang berlangsung pada Sabtu, 26 Oktober 2024. 

Lantas, siapa saja pemenang dari masing-masing nominasi tersebut? Berikut deretan penerima predikat Best Coordinator Supporter, BeAT Most Favorite Supporter, Support(ter) Satu Hati Award, dan Supporter Award di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship!

Best Coordinator Supporter

SMAN 8 Bandung

SMA Trimulia Bandung

SMAN 2 Bandung

BeAT Most Favorite Supporter

First Place - SMA 1 BPK Penabur Bandung

Second Place - SMAN 1 Cimahi

Support(ter) Satu Hati Award - SMAN 8 Bandung

Supporter Award

First Place - SMAN 1 Cimahi

Second Place - SMAN 8 Bandung

Third Place - SMAN 1 Baleendah

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
SMA Witama Pekanbaru Jadi Raja Baru DBL Riau 2024!
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
Akhirnya Smansa Denpasar Kawin Gelar Lagi!
Tuntas! Mahkota Ratu DBL West Java 2024 Masih Dikuasai BPK Penabur Cirebon