ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangkapan lensa panasnya salah satu laga di DBL Bali 2024

Final ulangan penuh misi membalaskan dendam. Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali telah sampai pada partai puncak, Final Party. Sabtu, 26 Oktober 2024 tersaji dua laga penuh gengsi dan misi membawa pulang trofi juara. Penonton yang hadir di GOR Ngurah Rai, Denpasar bakal menjadi saksi kembalinya kejayaan atau sejarah tercipta untuk salah satu sekolah.

Pada laga final sektor putri merupakan ulangan partai final musim lalu. Srikandi Smansa Denpasar kembali menghadapi Dosman yang menyandang status sebagai pemegang takhta sejak musim 2021 silam.

Iya, terakhir kali Smansa Denpasar memegang hegemoni DBL Bali pada musim 2019. Setelahnya muncul raksasa baru dari wilayah barat Pulau bali yang menjadi penguasa. Bagi Smansa Denpasar berpuasa selama kurang lebih tiga musim adalah bukan merupakan kebiasaan mereka. Pada tahun keempatnya nirgelar, gairah anak-anak Smansa Denpasar untuk kembali membawa pulang gelar juara sungguh besar.

Baca juga: Pesan Penggawa Smansa Denpasar untuk Dosman: Kita Mau Rebut Juara!

Musim ini penggawa Smansa Denpasar berhasil membuktikan bahwa mereka adalah mimpi buruk bagi Dosman di partai final. Pada laga Fantastic Four, penggawa Smansa Denpasar nyaris mengakhiri laga dengan seratus poin pertama! Fenomena ini tak pernah terjadi sejak musim 2019. Lebih lagi sejak mereka berpuasa gelar pada musim 2021. Jelas gairah I Gusti Ayu Krisabella dan kolega untuk membawa pulang piala sungguh besar.

Tapi, Dosman juga bukan lawan tanding yang mudah bagi Smansa Denpasar. Terbukti sejak musim 2021 hingga 2023, Dosman selalu punya cara untuk menjinakan Smansa Denpasar yang notabennya merupakan raksasa di DBL Bali. Meski selalu bisa menang dengan keunggulan tidak lebih dari dua digit poin, menang adalah menang bagi Dosman.

Baca juga: Putri Dosman Janji Jaga Taktha Juara!

Mengalahkan sang raksasa selama tiga musim berturut-turut adalah sebuah pencapaian paling epik selama DBL Bali bergulir musim 2009. Musim ini Ni Kadek Winda Sandia dan kolega jelas ingin kembali mengukir sejarah untuk sekolah. mempersembahkan gelar keempat secara beruntun sekaligus memastikan legasi terjaga.

Final Party sektor putri rencananya berlangsung pukul 15.00 WITA.

Bergeser ke sektor putra. Final ulangan juga dialami pada babak final DBL Bali 2024 sektor putra. Smansa Denpasar bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, Resman. Sejak musim 2022 keduanya selalu bertemu di babak final.

Sejak saat itu pula keduanya selalu saling bergantian menjadi penguasa. Resman lebih dulu menjadi penguasa pada musim 2022. Satu musim berselang gantian Smansa Denpasar yang sukses menundukan Smansa Denpasar. Musim ini keduanya kembali lagi bertemu.

Jika melihat rekam jejak Resman di GOR Ngurah Rai, Denpasar, mereka sedikit lebih diunggulkan. Ternyata putra Smansa Denpasar pernah dibuat menangis kencang karena harus berpuasa gelar selama dua musim lamanya (2021 dan 2022).

Baca juga: Kesatria Smansa Denpasar Usung Misi Jaga Takhta dan Akhiri Kutukan

Iya, Smansa Denpasar punya kenangan buruk kala melantun di GOR Ngurah Rai pada musim 2022. Mereka dikalahkan Resman pada babak perebutan tiket Fantastic Four! Padahal bukan sebuah kebiasaan Smansa tumbang pada perjalanan menuju puncak.

Rasa trauma tersebut jelas masih dirasakan beberapa penggawa Smansa Denpasar. Barangkali itu bisa menjadi senjata Revan Surya dan kolega untuk langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Saat para penggawa Smansa Denpasar masih meraba dengan atmosfer final di GOR Ngurah Rai. Saat itu pula penggawa Resman langsung memberi mimpi buruk.

Baca juga: Kata Penggawa Resman untuk Smansa: Kita yang Ambil Pialanya Tahun Ini!

Tapi, Smansa Denpasar juga bukan lawan yang sembarangan. Musim ini mereka ingin memulai lagi materai dominasi juara setelah terputus pada musim 2021 dan 2022. Musim ini waktu yang tepat untuk kembali mengesahkan bahwa DBL Bali milik warga SMAN 1 Denpasar. Laga final sektor putra berlangsung pukul 18.00 WITA.

Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali tetap tenang. Kamu masih bisa menjadi saksi lahirnya sejarah baru lewat nribun online lho. Seluruh tayangan live streaming partai final DBL Bali 2024 disiarkan secara eksklusif di YouTube Good Day ID.

Berikut adalah link live streaming babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali

Link live streaming partai final sektor putri DBL Bali 2024

Link live streaming partai final sektor putra DBL Bali 2024

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali bisa kalian cek di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY