SMAN 2 Bandung (Charets) dan kembalinya mereka ke tahta juara usai 11 tahun. Masih haus akan pencapaian, pasukan Charets kian berambisi mengincar posisi puncak DBL West Java 2024. Seolah ingin membuktikan bahwa merekalah yang terbaik di Jawa Barat. 

Menariknya, kesatria Charets lagi-lagi akan menghadapi SMA Trimulia Bandung. Nggak salah lagi, final ulangan DBL West Java-East rupanya terjadi di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship. 

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, kedua tim seharusnya sudah menemukan celah satu sama lain. Tak heran jika laga puncak nanti diprediksi menjadi lebih sengit. Apalagi, baik putra Charets maupun Trimulia sama-sama mengantongi misi besar. 

Putra Charets tentu tak ingin kesempatan menjadi jawara Jawa Barat terbuang sia-sia. Terlebih, butuh waktu lebih dari satu dekade hingga akhirnya mereka bisa merasakan ajang prestise ini. 

Di sudut lain, keberadaan putra Trimulia juga patut diperhitungkan. Tak jauh berbeda dari rivalnya, skuad asuhan Yudistira ini juga siap tampil habis-habisan untuk membayar kekalahan mereka di laga final DBL West Java-East 2024. 

Mereka tentunya sedang berupaya untuk belajar dari kesalahan lalu. Terutama, turnover yang cukup tinggi sudah sepatutnya menjadi PR besar bagi pasukan Trimulia. 

Baca juga: Hasil DBL West Java Championship: Menanti Aksi Revans di Final Ulangan

Beralih ke segi pemain, kedua tim juga memiliki roster yang sama tangguh. Tercatat empat penggawa Charets dan tiga pemain Trimulia berhasil mencatatkan namanya dalam nominasi Kopi Good Day First Team & Second Team 2024 West Java. 

Dari tubuh Charets, keempat pemain tersebut antara lain Darrel Akhdan Tiara, Vaico Arthasa Milga Yudayana, Marshall Farez, dan Al Gibran Moreno Mohamad. Sementara, dari sisi Trimulia ada Edward Bryan Saputra, Edrick Wong, dan Luke Sebastian.

Sepanjang musim ini, nama-nama tersebut memang kerap menjadi kunci di balik setiap kemenangan yang ditorehkan oleh Trimulia dan Charets. Lantas, siapakah penguasa wilayah Jawa Barat sesungguhnya. 

Ajang pembuktian bakal terjadi pada pukul 16.30 WIB di GOR Pajajaran Bandung. Buat yang berhalangan hadir, kalian bisa menyaksikan duel antara tim putra Charets versus Trimulia di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship melalui tautan siaran langsung di bawah ini. 

Baca juga: Nominasi First Team and Second Team Putra DBL West Java 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
SMA Witama Pekanbaru Jadi Raja Baru DBL Riau 2024!
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
Jadwal DBL Yogyakarta: Ada Duel Seru Laga Terakhir Opening Party!
Tumbangkan Dosman di Final Party, Smansa Denpasar Jadi Juara Lagi!