Tiket pertama Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship jatuh ke tangan tim putra SMA Trimulia Bandung! Hasil positif itu didapat usai menumbangkan juara DBL Bogor, Global Prestasi School (GPS). 

Sejak tepis mula, pasukan Trimulia seolah tak memberi celah bagi putra GPS untuk unggul di satu kuarter pun. Mereka bahkan mampu membuka pertandingan dengan tembakan tiga poin milik Edward Bryan Saputra hanya selang 13 detik setelah laga dimulai.

Hasilnya, kuarter pertama berhasil ditutup dengan kemenangan sementara milik putra Trimulia dengan skor 17-5. Kendati demikian, margin yang terpaut cukup jauh tidak menyurutkan semangat kesatria GPS.

Berbagai percobaan tembakan terus dilakukan. Sayangnya, masih banyak yang gagal terkonversi menjadi poin. Hingga buzzer dibunyikan, keunggulan masih berpihak kepada putra Trimulia dengan hasil akhir meyakinkan, 60-27. 

Dari hasil tersebut, hampir seluruh penggawa Trimulia sukses mencatatkan namanya di papan skor. Tak terkecuali sosok Kairi Algren yang membukukan 4 poin, 9 rebound, 3 assist, 2 steal, dan 2 block

Pemain yang baru saja menyabet predikat DBL Most Favorite Player Boys 2024 ini mengungkapkan antusiasmenya menyambut ajang championship menyambut ajang championship perdananya. Ia merasa bersemangat karena bisa menghadapi musuh-musuh baru dari region lain. 

Excited karena mau masuk final lagi sama sekalian bisa explore lawan di luar Bandung. Seneng juga soalnya hari ini bisa lawan tim terbaik dari region lain,” buka Kairi (sapaan karibnya). 

Baca juga: Tentang Edward Bryan serta Kecintaannya Pada Basket dan Matematika

Di balik rasa semangatnya itu, Kairi tak menampik adanya tekanan yang ia rasakan. Apalagi, DBL West Java Championship 2024 adalah ajang penuh prestise. 

Pressure selalu ada, tapi saya bakal main all out dan enjoy aja,” ungkap cowok kelahiran 2008. 

Kairi juga mengungkapkan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakoni putra Trimulia. Ia dan rekan-rekannya telah percaya sepenuhnya kepada sang pelatih. Bagi mereka, kunci utama dalam melewati setiap pertandingan dengan baik adalah menjalankan instruksi dari coach

“Yang penting fokus dan dengerin arahan coach aja. Coach juga sering bilang mainnya harus lebih hustle and play with your heart, sama komunikasinya harus lebih bagus lagi,” tutur Kairi. 

Partai puncak DBL West Java Championship 2024 sudah di depan mata. Menanggapi hal itu, Kairi dan teman-teman setimnya kian terpacu untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi yang terbaik di Jawa Barat. 

Tak tanggung-tanggung. Skuad asuhan Yudistira ini bahkan mengaku siap untuk bertemu siapa pun lawannya nanti.

“Lawan siapa aja boleh yang penting main di final. Buat temen-temen, semangat karena we can do this!” tutup pemain bernomor punggung 24 dengan semangat. 

Baca juga: Cederanya Melvin Kajadi Jadi Bayaran Mahal Putra Trimulia ke Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!
Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final Party!
Hasil DBL South Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Final!
Cukup Puasa Semusim, Mahakam Akhirnya ke Final DBL Jakarta Selatan Lagi!