ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga krusial Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta dimulai tepat hari ini. Kamis, 24 Oktober 2024, persaingan telah memasuki babak Fantastic Four atau semifinal. Artinya, tim yang lolos dari babak semi final ini akan melaju ke partai final.

Ada empat pertandingan yang tersaji di babak semi final ini. Laga pertama dari tim putra SMAN 3 Jakarta melawan SMAN 26 Jakarta. Kemudian, dilanjutkan dengan tim putri SMAN 82 Jakarta melawan SMAN 3 Jakarta.

Di pertandingan ketiga, ada tim putri SMAN 70 Jakarta melawan SMA Gonzaga Jakarta. Ini merupakan tahun pertama bagi Gonzaga melaju ke babak Fantastic Four. Di sisi lainnya, ini adalah tahun keempat bagi SMAN 70 Jakarta berhasil lolos ke semi final (sejak 2021).

Pemenang dari pertandingan ketiga ini bakal melawan pemenang dari laga kedua Fantastic Four, antara SMAN 82 Jakarta melawan SMAN 3 Jakarta. Dengan begitu, nantinya DBL South Jakarta akan memiliki finalis putri terlebih dahulu.

Baca juga: Hasil DBL South Jakarta: Ini Tim yang Lolos ke Fantastic Four!

Sementara itu, satu posisi akhir di babak final akan diperebutkan oleh tim putra SMAN 6 Jakarta melawan SMAN 28 Jakarta. Mereka akan bertanding pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini menandakan akhir dari perjalanan babak penyisihan DBL South Jakarta.

Nantinya, para finalis DBL South Jakarta akan kembali bertanding di DBL Jakarta Championship. Mereka bakal melawan seluruh finalis dari tiga region sebelumnya (West, North & Central, dan East).

Seluruh pertandingan Fantastic Four dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau tonton secara live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Kamis 24 Oktober 2024, selengkapnya!

AZA 3X3 COMPETITION FANTASTIC FOUR (10.15 WIB)

SMAN 3 JAKARTA VS SMAN 26 JAKARTA (11.30 WIB)

SMAN 82 JAKARTA VS SMAN 3 JAKARTA (13.45 WIB) - GIRLS

SMAN 70 JAKARTA VS SMA GONZAGA JAKARTA (16.00 WIB) - GIRLS

SMAN 6 JAKARTA VS SMAN 28 JAKARTA (18.15 WIB)

  RELATED ARTICLES
Comments (9)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY