ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jaminan finalis baru ada di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Sebab, finalis DBL Jakarta Selatan 2023 telah tumbang di pertandingan penyisihan. Tim putra SMAN 47 Jakarta kalah di laga hari ini.

Sedangkan sang juara, SMA Al-Izhar Pondok Labu Jakarta juga berhasil dikalahkan oleh SMAN 3 Jakarta di laga terakhir, Selasa 22 Oktober 2024.

Di pertandingan hari ini juga ada pertandingan antara tim putri SMAN 70 Jakarta melawan SMAN 8 Jakarta. Sang juara putri itu berhasil mempertahankan dominasi mereka di DBL Jakarta Selatan.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Selasa 22 Oktober 2024, selengkapnya!

SMAN 82 JAKARTA VS SMAN 28 JAKARTA (11.45 WIB) - GIRLS

Tim putri SMAN 82 Jakarta (Daha) berhasil membuka hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta dengan kemenangan 30-17 atas SMAN 28 Jakarta, Selasa 22 Oktober 2024.

Dua pemain Daha yang merupakan saudara kandung tampil menyala di laga ini. Aurora Tsabina, sang adik, mengoleksi 12 poin dan 2 rebound. Kakaknya, Annais Tsabita mencatatkan 7 poin dan 6 rebound.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 28 JAKARTA VS SMAN 47 JAKARTA (13.15 WIB)

Tim putra SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan) melaju ke delapan besar setelah meraih kemenangan atas SMAN 47 Jakarta (Forsev) di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Kemenangan diraih di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Bermain begitu dominan sejak awal kuarter dimulai, sekolah asal Pasar Minggu itu bisa menahan pasukan Forsev untuk tidak mencetak angka hingga kuarter kedua. Forsev berupaya bangkit di kuarter tiga empat, tetapi usahanya belum membuahkan hasil positif, dan kemenangan tetap diraih Dua Delapan dengan kedudukan akhir 37-16. 

"Seru banget, kita udah main maksimal, terus udah puas juga dengan hasilnya," kata pemain Dua Delapan, Argya Hazel Bachtiar, seusai laga. Menang atas hari ini, Dua Delapan tetap memiliki catatan ketika memasuki kuarter keempat. "Kita defense-nya harus lebih ketat lagi, terutama di kuarter empat. Kuarter empat terakhir, kayak penentuan gitu, jadi rasa capenya harus dihilangin," sebut pemain kelas 12 itu.

Baca selengkapnya: Putra Dua Delapan Makin Semangat Kejar Final, Gegara Didukung Pasming Based!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMA LABSCHOOL KEBAYORAN VS SMAN 26 JAKARTA (14.45 WIB)

Putra SMAN 26 Jakarta (Dua Enam) berhasil mengamankan satu tiket fantastic four atau semifinal dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal ini diraih seusai menghentikan perlawanan SMA Labschool Kebayoran Jakarta (Labsky) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Mendapat perlawanan sengit sejak gim kuarter pertama, Dua Enam tetap bisa unggul di tiap kuarternya atas Labsky. Kedudukan nyaris sama menjelang akhir kuarter keempat atau terakhir, di mana Labsky mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 33-35, tetapi satu tembakan bebas Muhammad Zian Kamil mengamankan keunggulan lalu bertahan hingga akhir, dan Dua Enam mengunci kemenangan dengan 36-33.

"Senang banget karena ini pertama kali DBL. Pertama kali DBL dan langsung ke fantastic four, ga nyangka juga sih," ujar Zian seusai laga. Saat melesatkan satu tembakan bebas bagi Dua Enam pada detik-detik akhir, ia mengaku deg-degan.

Baca selengkapnya: Hentikan Laju Labsky, Dua Enam Kembali Segel Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

SMAN 70 JAKARTA VS SMAN 8 JAKARTA (16.15 WIB) - GIRLS

Srikandi SMAN 70 Jakarta (Bulungan) melaju ke babak fantastic four atau semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal ini diraih setelah menghentikan perlawanan SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024.

Datang dengan hasrat untuk kembali mempertahankan gelar juara musim lalu, putri Bulungan tampil perkasa atas Bukit Duri sejak kuarter pertama berlangsung. Tampil solid serta menguasai jalannya permainan, tim asuhan Paul Mario Watulingas itu sukses menyudahi laga dengan keunggulan 47-16 atas Bukit Duri.

Menang atas Bukit Duri, Bulungan masih memiliki catatan di persoalan pertahanan yang perlu dievaluasi ke depannya. "Kita kurang box out sama kurang kencang di defense-nya. Kalau offense udah bagus, cuma emang harus di detail lagi," ujar kapten Bulungan, Shinta Salsabila Syifa Nugroho, seusai bertanding.

Baca selengkapnya: Kompak Rambut Dikepang Bikin Putri Bulungan Lolos ke Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 70 JAKARTA VS SMAN 60 JAKARTA (17.45 WIB)

Skuad putra SMAN 60 Jakarta (Sixty) sukses melaju ke babak big eight atau delapan besar Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Kepastian ini didapat usai memulangkan SMAN 70 Jakarta (Bulungan) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024.

Tim asuhan Mochamad Mufid itu tampil meyakinkan sejak kuarter pertama hingga ketiga, bahkan mereka mampu menahan kedudukan Bulungan tidak mencapai dua digit. Tepatnya di akhir kuarter ketiga mereka unggul 29-8 atas Bulungan. Tak ingin menyerah begitu saja, Bulungan berupaya bangkit di sisa 10 menit terakhir, tapi pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Sixty dengan kedudukan 33-20.

Menang atas Bulungan di hari ini, Sixty enggan untuk cepat berpuas diri sebab mereka akan menghadapi lawan yang lebih menyulitkan di babak perempat final. Ya, mereka sudah dinanti oleh SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan).

Baca selengkapnya: Sixty Fokus Pulihkan Fisik Jelang Hadapi Dua Delapan di Big Eight

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMA AL IZHAR PONDOK LABU JAKARTA VS SMAN 3 JAKARTA (19.15 WIB)

Tim putra SMAN 3 Jakarta (Teladan) hentikan perlawanan SMA Al-Izhar Pondok Labu Jakarta (AIPL) untuk mengamankan satu tempat di fantastic four atau semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Kemenangan diraih dalam laga delapan besar yang berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Pertandingan berlansung sengit bagi kedua tim di dua kuarter pertama, baik AIPL maupun Teladan silih berganti mencetak poin, hingga skor 20-20 bertahan saat turun minum. Selepas istirahat, Teladan bisa mengatasi tekanan AIPL dan mulai nyaman untuk mengendalikan permainan, dan unggul 33-24 di akhir kuarter ketiga. Tim asal Setia Budi itu mengunci kemenangan dengan skor akhir 40-30.

Misi revans yang dibawa dalam perjumpaan kali ini sukses dilaksakan. Seperti yang diketahui, musim lalu perjuangan Teladan harus berhenti di delapan besar oleh AIPL. Dengan demikian, kans AIPL untuk mempertahankan gelar juara DBL South Jakarta musim 2023 harus sirna.

Baca selengkapnya: Panas! Teladan Kalahkan Finalis DBL Jakarta Selatan 2023!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY