ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 DI Yogyakarta segera bergulir. Seluruh partisipan jelas sedang mempersiapkan diri demi bisa mendulang hasil apik ketika tampil di GOR UNY, Yogyakarta. Salah satu yang punya persiapan menarik adalah skuad putri Olifant -sebutan SMA Olifant Yogyakarta-.

Sejak musim 2022, putri Olifant adalah penguasa DBL Yogyakarta. Musim ini target mereka masih sama, menjaga singgasana takhta juara.

Selama masa persiapan menyambut musim baru DBL Yogyakarta, Agustina Refita dan kawan-kawan punya salah satu sesi latihan favorit. Bukan, bukan soal latihan fisik atau latihan game situation.

“Ada satu sesi latihan yang menurut kita seru banget. Aquatic session di pool sekolah buat recovery. Biasanya di itu kita pake buat main games juga, Kak,” ungkap Agustina Refita, salah satu penggawa Olifant Yogyakarta.

Baca juga: Menuju DBL Yogyakarta: Putri Stama Janji Berbenah!

Nah, hal tersebut dianggap Refi -sapaan karibnya- sebagai salah satu upaya untuk membangun chemistry.

“Sekalian buat ningkatin chemistry juga kan. Seru deh pokoknya,” sambungnya.

Usut punya usut tingkat chemistry antarpenggawa Olifant sudah berada di level bagus lho. Pasalnya mereka lumayan sering buat kumpul-kumpul selepas latihan atau di luar jam latihan.

“Biasanya sih kita suka makan bareng gitu habis latihan. Deket sekolah kan banyak makanan enak. Terus ini kita punya rencana buat ngadain makrab satu tim gitu,” terangnya.

Urusan komposisi skuad, Refi tak ingin terlalu banyak membongkar komposisi skuad Olifant untuk DBL Yogyakarta 2024. Ia hanya menjamin satu hal, ruki Olifant yang perlu diwaspadai.

Baca juga: Siap-siap! Berikut Hasil Drawing DBL Yogyakarta 2024

“Soal komposisi tim kita punya beberapa ruki yang potensial dan bisa diandalkan hehehe,” cetusnya.

Well, berhasilkah Olifant kembali menjaga takhta juara mereka di DBL Yogyakarta 2024?

DBL Yogyakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Olifant

Profil SMA Olifant Yogyakarta bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY