ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret salah satu penampilan tim dance di DBL Riau 2024

Seluruh tim dance yang berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 Riau makin menunjukkan kreativitasnya. Seolah tak ingin tampil seadanya, mereka berlomba-berlomba untuk memukau penonton di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau dengan aksi apiknya. 

Tak hanya dari segi konsep, melainkan juga dari kostum hingga properti mereka tampilkan dengan sangat totalitas. 

Pastinya, semua konsep yang disuguhkan di setiap penampilan mereka itu sesuai dengan tema “Move Up” yang diusung DBL Indonesia musim ini. 

Nah tunggu apalagi? Yuk simak beberapa penampilan apik dari DBL Dance Competition 2024 Riau berikut!

Baca Juga: Buat Mata Melirik, Simak Penampilan Tim Dance DBL Riau 2024 Berikut Ini!

SMAN 1 Kampar

SMAN 1 Kampar
Potret penampilan tim dance SMAN 1 Kampar

Penonton setia kartun Spongebob sini merapat! TDS (Tim Dance Smansaka) yakni tim dance dari SMAN 1 Kampar menyuguhkan sebuah konsep Spongebob. 

Kira-kira apa ya alasan tim dance satu ini memilih mengemas tema “Move Up” dengan konsep Spongebob? Rupanya mereka terinspirasi dari karakter Spongebob yang awalnya ditertawakan atau dibully orang lain karena dia sangat aneh atau berbeda. 

Namun akhirnya ia berhasil bangkit dari keterpurukannya dengan mewujudkan suatu kebahagiaan tanpa menyimpan dendam apapun pada orang lain. Utamanya orang yang telah menertawakannya selama ini. 

SMAN 1 Pangkalan Kuras

SMAN 1 Pangkalan Kuras
Potret penampilan tim dance SMAN 1 Pangkalan Kuras di DBL Riau 2024

Mayone DNA, begitulah sebutan untuk tim dance yang berasal dari SMAN 1 Pangkalan Kuras. 

Di penampilan pertamanya, tim dance satu ini menyuguhkan penampilan dengan konsep tentang seorang anak yang ingin menggapai mimpinya menjadi bintang. Walaupun banyak rintangan yang seakan-akan membuatnya tidak mampu, ia tetap gigih dan bekerja keras. Tujuannya untuk mewujudkan mimpinya dan meyakinkan orang sekitarnya bahwa ia bisa menjadi sosok bintang muda wanita di suatu negeri yang dikagumi semua orang. 

SMAN 1 Teluk Kuantan

SMAN 1 Teluk Kuantan
Aksi tim dance SMAN 1 Teluk Kuantan di DBL Riau 2024

Tim dance yang memiliki julukan Most Dance dari SMAN 1 Teluk Kuantan ini tampil dengan cukup apik. 

Tak hanya tampil apik, Most Dance juga berhasil membawakan konsep yang menarik. Yap, tim dance satu ini mengemas sebuah konsep yang menceritakan tentang anak daerah yang dipandang remeh oleh anak di kota. Anggapan bahwa anak daerah tidak bisa bersaing dengan kota membuat mereka ingin mematahkan stigma tersebut. 

SMA IT Abdurrab

SMA It Abdurrab
Potret penampilan tim dance SMA IT Abdurrab 

Abdurrab Dance Crew -sebutan tim dance SMA IT Abdurrab- menyajikan tema “Move Up” dengan konsep yang cukup berbeda.

Mereka menceritakan tentang sekumpulan anak Melayu yang tumbuh dalam lingkungan kaya akan nilai-nilai tradisional, berusaha mengikuti perkembangan zaman dengan memasuki dunia modern dance yang penuh dinamika dan kreativitas. 

Meskipun aktif dalam seni tari modern, mereka tetap teguh pada akar budaya mereka dengan menyadari betapa pentingnya menjaga identitas sebagai generasi penerus. Bagi mereka, beradaptasi dengan tren baru bukan berarti meninggalkan jati diri, melainkan memperkaya pengalaman dengan membaur di berbagai aspek kehidupan. Mereka percaya bahwa keberagaman adalah kekuatan. 

Baca Juga: Konsep Karnaval Dance Hingga Kurir Paket, Ada di DBL Riau 2024 Loh

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY