ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akhirnya tiba! Menariknya, gelaran puncak kali ini menjadi ajang reuni bagi tim putra SMA Trimulia Bandung dan SMAN 2 Bandung (Charets).

Kedua tim sejatinya sudah pernah bersua. Tepatnya, pada babak Fantastic Four musim 2022. Kala itu, kemenangan yang hanya terpaut satu bola berhasil diamankan oleh pasukan Trimulia. 

Kini, peluang bagi putra Charets untuk membalas kekalahan tipis yang mereka rasakan akhirnya tiba di depan mata. Berbicara soal putra Charets, peningkatan yang ditunjukkan tim polesan Ricky Gunawan pada musim ini begitu gemilang. 

Kegagalan putra Charets di babak Sweet Sixteen musim lalu seolah menjadi pelajaran besar yang mendorong mereka melesat lebih jauh. Semua musuh yang dihadapi berhasil dilibas oleh pasukan Charets. 

Bahkan, sang juara bertahan DBL Bandung pun ikut takluk di tangan putra Charets. Bukan hal yang mengherankan jika para kesatria Trimulia patut waspada dengan rival lamanya ini. 

Meski begitu, performa putra Trimulia juga tak bisa dianggap remeh. Buktinya, skuad asuhan Yudistira ini sukses menyingkirkan runner up musim lalu di fase delapan besar. Ditambah lagi, sejumlah kemenangan meyakinkan juga diraih oleh mereka sepanjang musim ini. 

Baca juga: Ungkap Kunci Sukses Revans Putra Trimulia, Edrick Wong: Pede Aja!

Terlebih, ini bukan kali pertama putra Trimulia melaju ke partai puncak DBL Bandung. Pasalnya, posisi runner up DBL West Java-East 2021 berhasil disabet oleh mereka. Dengan begitu, putra Trimulia sepatutnya sudah lebih siap menghadapi atmosfer bergengsi di laga final.

Kehadiran Edrick Wong sendiri juga masih menjadi kunci bagi putra Trimulia. Pemain yang sempat berada dalam jajaran Top 50 DBL Camp 2024 ini membukukan 42 poin, 14 rebound, 3 assist, dan 3 steal dalam empat laga yang dilewati. 

Disusul oleh pemain sophomore mereka. Ada sosok Edward Bryan Saputra dengan catatan 39 poin, 24 rebound, 7 assist, dan 10 steal

Pun dengan putra Charets. Sosok Darrel Akhdan Tiara semakin memperkuat lini pertahanan kesatria Charets dengan torehan 29 poin, 20 rebound, 7 assist, dan 7 steal

Tak ketinggalan, Al Gibran Moreno Mohamad juga masuk dalam barisan berbahaya dengan mencatatkan 21 poin, 11 rebound, 8 assist, dan 6 steal

Dengan sederet angka tersebut, bisa dipastikan bahwa jalannya duel antara putra Charets dan Trimulia akan berlangsung sengit. Lantas, siapakah yang akan menguasai tahta juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East? Aksi keduanya akan berlangsung pada Selasa, 22 Oktober 2024 pukul 18.00 WIB. 

Nah, buat yang berhalangan hadir secara langsung di GOR Pajajaran Bandung, kalian bisa menyaksikannya melalui link siaran langsung di bawah ini. Selamat menyaksikan!

Baca juga: Revans Putra Charets Lunas, Ternyata Ini Kuncinya…

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY