ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Gallie Lilo (nomor punggung 23) bersama rekan-rekannya sebelum memulai perjalanan mereka di DBL Bali 2024

Kalian tahu film animasi Lilo and Stitch? Film tersebut mengisahkan perjalanan petualangan keduanya di dunia. Lilo itu gadis kecil yang mandiri. Sedangkan Stitch adalah makhluk luar angkasa. Ketika dunia mereka bertabrakan, cinta dan kekacauan pun terjadi.

Stitch sendiri merupakan makhluk luar angkasa berwarna biru dengan bentuk tubuh seperti manusia. Nah inspirasi bisa datang dari mana saja. Termasuk dalam urusan memberi nama untuk anak tercinta.

Karakter Lilo di film animasi Lilo and Stitch ternyata menginspirasi orang tua Gallie Lilo, student athlete asal SMA Jembatan Budaya yang terjun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali.

“Sebenarnya kalau yang Lilo itu dari mama terinspirasi dari film Lilo and Stitch. Karena mama suka film dan karakter Lilo menurut mama itu lucu hahahaha,” ungkapnya.

Sekilas namanya memang lebih mirip ke salah satu astronom terkenal asal Italia, Galileo Galilei. Ternyata hal tersebut tak ada hubungannya dengan fisikawan yang memiliki andil besar dalam revolusi ilmiah. Ternyata papanya justru tak ada pikiran ke sana. Menamai anaknya mirip dengan salah satu astronom terkenal itu.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Resman Masih Dominan, Foursma Akhiri Kutukan

“Gallie itu untuk girlie kalau kata papa. Soalnya Lilo cewek sendiri di keluarga. Papa juga pengen  punya anak cewek hehehehe,” sambungnya.

Nah, usut punya usut Lilo -sapaan karibnya- sebelumnya tak tahu menahu perkara nama Gallie yang melekat dalam dirinya. Selama ini dalam dirinya selalu tertanam mengenai nama Lilo yang merupakan salah satu karakter film animasi.

“Hahahaha ya waktu ditanyain gini sih aku jadi kepikiran terus nanya sama papa. Kalau yang Lilo aku sudah tahu dari mama kan,” terangnya. Oh iya musim ini merupakan musim kedua Lilo berseragam JB di ajang DBL Bali.

Pada musim keduanya membela sekolah tercinta, Lilo dan kawan-kawan sukses mempersembahkan satu kemenangan. Hal tersebut membuat mereka punya peluang besar untuk meraih gelar juara.

“Walaupun tahun kedua aku juga awalnya deg-degan waktu kemarin tanding pertama kali buat musim ini. Tapi, teman-teman aku selalu nyemangatin jadinya kita lebih santai dan menikmati setiap momen,” terangnya.

Selanjutnya putri JB bakal bertemu dengan SMAN 1 Gianyar pada babak delapan besar DBL Bali 2024.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

            

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY