ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret salah satu penampilan tim dance di DBL Riau 2024

Penampilan dari tim dance yang berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 Riau memang layak untuk dinantikan. 

Tak hanya mendampingi tim basket yang berlaga, tim dance tersebut juga berlomba-lomba untuk unjuk aksi terbaiknya. Apalagi dengan adanya tema “Move Up’ yang diusung oleh DBL Indonesia musim ini, membuat mereka makin bersemangat. 

Sebab tema tersebut juga mendorong mereka untuk mengemas sebuah konsep yang menarik. Jadi, tim dance yang mewarnai gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau itu tak hanya berlomba untuk menampilkan gerakan yang energik. Tetapi juga menyampaikan sebuah pesan yang menarik

Simak beberapa penampilan tim dance berikut ini yuk!

Baca Juga: Konsep Karnaval Dance Hingga Kurir Paket, Ada di DBL Riau 2024 Loh

SMA Dharma Loka Pekanbaru 

SMA Dharma Loka Pekanbaru
Aksi tim dance SMA Dharma Loka Pekanbaru

Penampilan DLS yakni tim dance dari SMA Dharma Loka Pekanbaru mengundang tepuk tangan dari penonton.

Konsep yang dibawakan tim dance satu ini merupakan konsep yang bertemakan insecurity. Mereka beranggapan bahwa insecurity ini sangat berdampak buruk sehingga bisa membuat seseorang kehilangan jati dirinya. Namun dengan adanya dance ia menjadi bisa mengekspresikan dirinya dan mengeksplor banyak hal. 

Rupanya konsep tersebut juga berdasarkan pengalaman pribadi mereka sebagai dancer. Awalnya tidak percaya diri, lalu kini bisa bangkit dan lebih percaya diri.

SMAN 14 Pekanbaru

SMAN 14 Pekanbaru
Potret penampilan tim dance SMAN 14 Pekanbaru

Sangat kreatif! Tim dance Sparkle Perky dari SMAN 14 Pekanbaru memberikan suasana ynag baru di GOR Remaja Pekanbaru.

Pada penampilan tersebut, mereka menggunakan konsep perjuangan seorang pilot perempuan. Singkatnya mereka menyuguhkan alur setelah proses belajar di SMA usai, mereka memilih untuk menggapai cita-citanya menjadi pilot. Aksi tersebut juga ingin menunjukkan bahwa pilot perempuan itu ada loh!

SMAN 10 Pekanbaru

SMAN 10 Pekanbaru
Potret penampilan tim dance SMAN 10 Pekanbaru di DBL Riau 2024

Tak kalah unik dari tim dance lainnya, WTENS yang merupakan tim dance dari SMAN 10 Pekanbaru ini menyuguhkan sebuah tema “Move Up” dengan konsep yang cukup menarik.

Mereka mengambil konsep La La Land dengan perubahan gaya baju tahun 90-an ke gaya baju zaman sekarang (modern). Alasan mereka memilih konsep ini adalah untuk mengajak generasi sekarang agar berani memilih warna pakaian yang berwarna. Wah kreatif juga ya ide mereka untuk mengajak generasi modern ini agar tampil dengan busana yang lebih segar dan menarik lagi.

MAN 2 Model Pekanbaru

MAN 2 Model Pekanbaru
Potret penampilan tim dance MAN 2 Model Pekanbaru

Hikabi yang merupakan tim dance dari MAN 2 Model Pekanbaru tak ketinggalan menampilkan aksi terbaiknya. Musim ini mereka memutuskan untuk memakai tema Trolls loh!

Tim dance satu ini terinspirasi dari film Trolls yang menunjukkan suatu kelompok di mana mereka merasakan insecure dan lainnya. Jadi, dengan tema “Move Up” yang sudah diusung mereka mengajak kelompok yang masih merasa tidak percaya diri dan lainnya untuk bisa bangkit dari keterpurukan mereka. 

Baca Juga: Tak Kalah Menarik! Berikut 5 Penampilan Tim Dance Competition Riau 2024

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY