ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret DBL Dance Competition 2024 West Java-East

Seluruh tim dance di ajang DBL Dance Competition 2024 West Java-East telah mempersembahkan penampilan terbaiknya. Mereka pun saling berlomba untuk menyuguhkan konsep unik yang kerap kali berhasil mengundang decak kagum dari para penonton. 

Musim ini, para peserta berkesempatan untuk merepresentasikan tema besar “Move Up” sesuai dengan kreativitas masing-masing. Tema itu sendiri menggambarkan semangat anak muda Indonesia yang terus bergerak maju untuk menggapai prestasi. 

Setelah serangkaian proses panjang, DBL Indonesia telah menemukan lima tim dance terbaik yang berhasil masuk dalam jajaran Best Five DBL Dance Competition 2024 West Java-East. 

Nantinya, mereka bakal kembali beraksi di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East langsung di hadapan dewan juri.

Berikut lima tim dance Best Five DBL Dance Competition 2024 West Java-East selengkapnya!

SMA Santa Angela

dance santa angela

Totalitas yang dimiliki tim dance SMA Santa Angela tak usah diragukan lagi. Kali ini, mereka berhasil menyulap GOR Pajajaran Bandung menajdi sebuah pesta ulang tahun, lengkap dengan properti meriahnya. 

Tim dance SMA Santa Angela rupanya sengaja menghadirkan konsep tersebut karena bertepatan dengan hari jadi DBL Indonesia yang ke-20 tahun di musim ini. Tak hanya merayakan, mereka juga mengapresiasi kerja keras DBL Indonesia sebagai wadah bagi anak muda untuk terus berkarya.

SMAN 2 Bandung (Pendamping Putra)

dance sman 2 bandung

Unik! Satu kata yang dapat menggambarkan aksi tim dance SMAN 2 Bandung. Kali ini, mereka berhasil menggabungkan konsep budaya Indonesia dengan sentuhan modern. Selain terlihat dari properti, beberapa yang dibawakan pun mencerminkan perpaduan dua konsep tersebut.

Penampilan tim dance SMAN 2 Bandung semakin memukau berkat gerakan energik yang mereka tampilkan. Melalui konsep ini, mereka ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi, tanpa harus melupakan tradisi yang ada.

SMA BPK Penabur Cirebon 

sma bpk penabur cirebon

Tim dance SMA BPK Penabur Cirebon pun tak ingin kalah dalam merepresentasikan tema “Move Up”. Pada DBL Dance Competition 2024 West Java-East, mereka mengusung semangat agar tidak mudah menyerah. 

Gerakan yang ditunjukkan seolah menceritakan bahwa banyak habatan yang mungkin dihadapai dalam perjalanan menuju kesuksesan. Meski begitu, tim dance SMA BPK Penabur Cirebon menunjukkan bagaimana cara bangkit dan meraih keberhasilan.

SMAN 20 Bandung

sman 20 bandung

Mengusung tema “Move Up”, tim dance SMAN 20 Bandung ingin menekankan betapa pentingnya literasi di kalangan anak muda. Penampilan mereka dimulai dengan menggambarkan pahitnya penindasan di era penjajahan yang kemudian memicu lahirnya generasi intelektual muda. 

Seiring berjalannya waktu, semangat untuk membaca perlahan tumbuh dan menyebar di antara generasi muda. Selain konsep menarik yang dibawakan, totalitas tim dance SMAN 20 Bandung juga tercermin dalam kostum yang kaya akan detail dengan menggabungkan elemen modern dan batik. 

SMA 1 BPK Penabur Bandung (Pendamping Putra)

dance sma 1 bpk penabur bandung

Siapa yang tak tahu film Up? Animasi populer dengan karakter ikonik bernama Russell ini rupanya menjadi inspirasi utama di balik konsep yang dibawakan tim dance SMA 1 BPK Penabur Bandung.

Mereka ingin menyampaikan pesan bahwa setiap individu, utamanya generasi muda, berhak untuk bermimpi setinggi mungkin. Dengan semangat itu, kesuksesan pun nantinya akan datang. 

Baca juga: Intip Konsep Unik Dance Competition Seri Bandung: Ada Tema Perayaan 20 Tahun DBL

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (4)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY