ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret salah satu penampilan tim dance DBL Dance Competition 2024 Riau

Biacara soal DBL Dance Competition, tiap tahun peserta asal Riau tak pernah kalah dari kota lain. Itu juga yang terjadi di DBL Dance Competition 2024 Riau. Totalitas mereka tak perlu dipertanyakan lagi.

Buktinya, saat tampil di GOR Remaja Pekanbaru, tim dance yang juga mewarnai gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ini sukses memukau para penonton yang hadir.

Tak hanya merasa terhibur, suguhan konsep kreatif yang dibawakan oleh para tim dance tersebut membuat beberapa penonton jadi "melek mata". 

Yap, dengan adanya tema “Move Up”, para tim dance tersebut memang diwajibkan untuk membawakan konsep yang relevan. Mulai dari alur hingga sebuah pesan di balik penampilannya, harus bisa tersampaikan dengan baik pada penonton.

Penasaran dengan penampilan beberapa tim dance di DBL Riau 2024? Yuk intip rangkuman konsepnya di sini!

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Minggu, 20 Oktober 2024

SMA Santo Tarcisius Dumai

SMAS Tarcisius Dumai
Penampilan dengan kostum segar dari tim dance SMAS Tarcisius Dumai

Tampil dengan kostum yang begitu segar, tim dance SMA Santo Tarcisius Dumai mengemas tema “Move Up” dengan cukup kreatif. Tepatnya dengan membawakan konsep “Save The Earth”. 

Altalune yang merupakan sebutan tim dance SMA Santo Tarcisius Dumai ini merasa bahwa banyak sekali generasi muda yang mulai hilang rasa kepeduliannya akan lingkungan.

Padahal lingkungan merupakan warisan penting untuk generasi kita selanjutnya. Oleh karena itu, dengan membawakan konsep lingkungan, Altalune berharap bisa mengajak seluruh penonton untuk “Move Up”’ bersama dan mulai menjaga kebersihan demi kepentingan bersama.

MAN 1 Pekanbaru 

MAN 1 Pekanbaru
Potret penampilan tim dance MAN 1 Pekanbaru

Firdaus, tim dance dari MAN 1 Pekanbaru ini tampil dengan cukup memukau. Sesuai dengan tema “Move Up” yang diusung oleh DBL Indonesia musim ini, mereka membawakan sebuah konsep tentang seseorang yang merasa putus asa. 

Tim dance satu ini mewakili perasaan seseorang yang mimpinya tidak bisa tercapai. Tetapi dia tidak langsung menyerah begitu saja. Ia terus berusaha lagi dan berusaha terus hingga dia mencapai titik kesuksesan yang dinantinya selama ini. 

SMAN 11 Pekanbaru 

SMAN 11 Pekanbaru
Potret penampilan dari tim dance SMAN 11 Pekanbaru

Tak kalah mengagumkan, tim dance dari SMAN 11 Pekanbaru yang memiliki sebutan Diversity ini membawakan sebuah konsep yang cukup unik. Rupanya konsep tersebut terinspirasi dari salah satu kompetisi adu kecerdasan yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

Mereka menamai konsepnya dengan Class of DBL Champion. Secara tidak langsung, konsep ini memiliki sebuah pesan yang bertujuan untuk mengajak anak remaja atau anak sekolah buat berkembang lebih maju. Salah satunya melalui lomba battle yang dapat mengasah kreativitas anak bangsa lebih berkembang maju. 

Wah pantas saja ya mereka cukup ceria sekali saat mewakili peran anak sekolahan tersebut. 

SMAN 9 Pekanbaru 

SMAN 9 Pekanbaru
Aksi tim dance SMAN 9 Pekanbaru di DBL Riau 2024

D’Humans Dancer (sebutan tim dance SMAN 9 Pekanbaru) is here

Tak ingin kalah saing dengan tim lain, tim dance satu ini tampil dengan membawakan konsep tentang perjalanan hidup seseorang. Awalnya berada di fase depresi dan tidak percaya diri hingga memiliki gangguan mental. 

Hingga pada akhirnya dengan semangat “Move Up”  ia berani keluar dari fase tersebut. Keinginan untuk bangkit tersebut membuat jiwanya lebih sehat, berani, dan rasa percaya dirinya juga makin kuat. 

Baca Juga: Hasil DBL Riau: Finalis Musim 2022 dan 2023 Kompak Menang!

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY