Babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akhirnya dimulai! Persaingan di putaran ini tentunya akan semakin sengit. Mengingat hanya ada empat tim yang tersisa, baik dari sektor putra maupun putri. 

Seluruh tim yang berhasil lolos hingga fase ini dijadwalkan bertemu pada Minggu, 20 Oktober 2024. Adapun tim putra yang melaju ke Fantastic Four meliputi SMAN 2 Bandung, SMAN 8 Bandung, SMAN 1 Cirebon, dan SMA Trimulia Bandung. 

Sementara, slot tim putri diisi oleh SMAN 9 Bandung, SMA 1 BPK Penabur Bandung, SMA BPK Penabur Cirebon, dan Global Prestasi School Bandung. 

Untuk kamu yang tidak ingin terlewat keseruannya, berikut link siaran langsung seluruh laga DBL West Java-East 2024 yang bisa disaksikan melalui YouTube DBL Play!

SMAN 2 Bandung vs SMAN 8 Bandung (Putra)

Revans fenomenal tim putra SMAN 2 Bandung (Chaters) di laga sebelumnya membawa mereka bertemu SMAN 8 Bandung (Delapan). Kedua tim bakal menjalani tip off pada pukul 11.00 WIB. 

Putra Charets dipastikan akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi Delapan. Melihat rekam jejak di babak Big Eight, pasukan Charets sukses menumbangkan sang juara bertahan DBL Bandung. 

Meski begitu, peluang besar masih terbuka lebar untuk putra Delapan. Lantas, siapakah yang akan melaju ke putaran berikutnya? Layak dinantikan!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 2 Bandung vs SMAN 8 Bandung

SMAN 9 Bandung vs SMA 1 BPK Penabur Bandung (Putri)

Tim putri SMAN 9 Bandung dan (Sembilan) dan SMA 1 BPK Penabur Bandung (Smak 1) kembali bersuai di partai kedua hari ini! Musim lalu, keduanya dipertemukan pada babak Sweet Sixteen. 

Kala itu, putri Smak 1 sukses membuat Sembilan bertekuk lutut. Alhasil, pasukan Sembilan langsung tersingkir.

Melihat rivalitas kedua tim, tak ayal jika putri Sembilan dan Smak 1 sama-sama berambisi besar. Pencapaian putri Sembilan hingga titik ini bukanlah sesuatu yang mudah. Pun dengan Smak 1 yang tengah membara usai memulangkan pemilik tahta Runner Up musim lalu di fase Big Eight. 

Akankah misi revans berhasil dilancarkan putri Sembilan? Atau justru putri Smak 1 semakin tak tergoyahkan? Saksikan duel keduanya pada pukul 13.15 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 9 Bandung vs SMA1 BPK Penabur Bandung

 

SMAN 1 Cirebon vs SMA Trimulia Bandung (Putra)

Tak kalah menarik! Pertandingan antara tim putra SMAN 1 Cirebon (Smansa) kontra SMA Trimulia Bandung juga sayang untuk dilewatkan. 

Bagaimana tidak, perjalanan keduanya di musim lalu sama-sama terhenti di babak Fantastic Four. itu berarti baik kesatria Smansa maupun Trimulia bertekad untuk melangkah lebih jauh dan tidak ingin mengulangi pengalaman yang sama. 

Sayangnya, hanya salah satu dari mereka yang berhak lolos ke partai puncak. Pertanyaannya, siapa yang akan mengamankan tempat di gelaran final? Tunggu jawabannya pada pukul 15.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 1 Cirebon vs SMA Trimulia Bandung

SMA BPK Penabur Cirebon vs Global Prestasi School Bandung (Putri)

Hari kesepuluh DBL West Java-East 2024 ditutup oleh pertarungan dari sektor putri. Kali ini, para srikandi SMA BPK Penabur Cirebon akan berhadapan dengan Global Prestasi School Bandung (Hawks). 

Sejak kompetisi ini dimulai, putri Hawks berhasil mencuri perhatian. Sebab, performa yang ditunjukkan di setiap pertandingan seolah membuktikan bahwa mereka bukanlah debutan biasa. 

Namun, jangan lupakan kehadiran putri Penabur Cirebon. Rekam jejak mereka selama berpartisipasi dalam DBL Bandung tak perlu diragukan lagi. Bahkan, gelar juara selalu berhasil dipertahankan oleh putri Penabur Cirebon sejak musim 2022. 

Akankah putri Penabur Cirebon kembali berhasil melanjutkan legasinya? Atau kemenangan akan berpihak kepada sang debutan? Kita tunggu saja pada pukul 17.45 WIB!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA BPK Penabur Cirebon vs Global Prestasi School Bandung

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Slot Fantastic Four Terisi Penuh!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan Hasil Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali Senin, 21 Oktober 2024
Hasil AZA 3X3 Competition East Jakarta: Squadron dan Cassgard Jumpa di Semifinal
Addisson Prawira, Idolakan Kyrie Sampai Terinspirasi Bawa Dust Menang!