ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Gabriela (jersey hitam) di laga AZA 3X3 Comeptition 2024 West Java-West

Kalau kalian mengira di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West hanya menyuguhkan final tim 5 on 5 kalian salah besar. 

Sebab, laga AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West juga sudah mencapai garis finish. Di final sektor putri 3X3 yang diselenggarakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB tersebut mempertemukan tim basket putri SMA Sejahtera 1 Depok vs SMAN 3 Cibinong (Smantic).

Pada pertandingan siang hari tersebut, kedua tim seolah tak ingin pulang lebih cepat. Laga yang berdurasi 10 menit tersebut harus berakhir dengan skor 2-2. 

Dengan rincian dari tim putri Smantic, dua poin tersebut berhasil dicetak oleh Zalika Avrilia Setiawan. Sedangkan dari tim putri SMA Sejahtera 1 Depok, Zylgwyn Aletha Wijaya juga menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak poin setelah 10 menit berlaga.

Skor akhir tersebut membuat kedua tim berlanjut ke sudden death. Pada babak ini siapa pun yang mencetak dua poin terlebih dahulu adalah pemenangnya.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Final Putri DBL West Java-West 2024

Siapa sangka, waktu tambahan tersebut justru menjadi peluang kemenangan untuk putri Smantic. Ya, Gabriela Erina Anaci Chandra berhasil mencetak tiga poin di waktu tambahan itu. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-2 untuk putri Smantic. 

FYI, pada final tersebut, Gabriela juga sukses menyabet gelar MVP putri AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West loh!

“Gim hari ini tegang banget sih, tadi sempat sudden death juga. Lawannya juga fight sampai akhir jadi lumayan susah juga dapat gelar Champion ini,” ungkap Gabriela Erina Anaci Chandra di akhir laga. 

Meskipun begitu, Gabriela mewakili teman-temannya sangat bersyukur. Sebab, sejak awal mereka mengikuti kompetisi 3 on 3 tidak ada kendala serius yang harus mereka hadapi. 

“Untungnya dari awal sampai dapat juara ini tidak ada kendala ya Kak. Sejauh ini benar-benar aman saja. Mungkin pr nya membangun chemistry aja buat satu tim, tapi sejauh ini kita bisa mengatasi itu,” ucapnya dengan senyum bahagia. 

Congrats tim putri Smantic! See you di DBL Bogor musim depan ya!

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Bogor: Putri Smansa Calon Ratu Baru di Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY