Sebentar lagi panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali segera bergulir. Jumat, 18 Oktober 2024 menjadi hari perdana alias Opening Party DBL Bali bergulir. Sebanyak empat laga dengan rincian dua laga sektor putri dan dua laga sektor putra tersaji di GOR Ngurah Rai Denpasar.

Pada Opening Party DBL Bali juga menjadi momen kembalinya putra Dwijendra pada peta persaingan DBL Bali setelah vakum lima musim lamanya. Berikut adalah preview lengkap empat laga Opening Party DBL Bali 2024.

SMA Jembatan Budaya vs SMA Regents School Bali

Gim pertama Opening Party DBL Bali dibuka dengan duel sektor putri antara SMA Jembatan Budaya melawan SMA Regents School Bali. Baik JB maupun Regents sama-sama belum pernah mendulang kemenangan perdana sejak musim lalu. Namun, srikandi JB jauh lebih baik.

Mereka sempat bisa mendulang kemenangan di laga perdana pada musim 2019 lalu. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 7 Denpasar vs SMAN 1 Kuta Utara

Partai kedua masih dari sektor putri antara SMAN 7 Denpasar yang berhadapan dengan putri Sakura. Ini bakal menjadi momen kembalinya putri SMAN 7 Denpasar di ajang DBL Bali. Terakhir kali mereka berlaga di DBL Bali ada pada musim 2019. Saat itu pasukan SMAN 7 Denpasar berhasil mendulang kemenangan di laga perdana.

Sebaliknya, ini bakal menjadi momen berharga srikandi Sakura setelah sebelumnya hanya bisa melantun di DBL Bali pada ajang 3X3 saja. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMKN 3 Denpasar vs SMAN 1 Kuta

Laga ketiga bergeser ke sektor putra. Pasukan Smansaku bakal dijamu oleh SMKN 3 Denpasar. Pada laga perdana keduanya, Smansaku sedikit lebih diunggulkan karena musim lalu mereka berhasil mengakhiri kutukan selalu tumbang di laga perdana yang melekat sejak musim 2019.

Sebaliknya, musim ini menjadi momen kembalinya pasukan SMKN 3 Denpasar di DBL Bali. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMAN 3 Denpasar vs SMA Dwijendra Denpasar

Gim penutup Opening Party tersaji duel antara skuad putra SMAN 3 Denpasar melawan Dwijendra. Terakhir kali pasukan SMAN 3 Denpasar meraih kemenangan di laga perdana DBL Bali ada pada musim 2019.

Sebaliknya, terakhir kali pasukan Dwijendra tampil di DBL Bali ada pada musim 2017. Keduanya jelas memburu kemenangan perdana di musim ini guna memperpanjang asa mereka di DBL Bali. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal DBL Bali 2024 bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

Populer

Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Naila Maritza dan Tim Basket SMAN 34 Pilih Gowes Bareng di Era New Normal
Dharma Putera dan Hasil Kerja Keras yang Berbuah MVP
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!