ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abas Pekanbaru bersiap! Sebentar lagi panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau segera bergulir, tepatnya pada Jumat 18 Oktober 2024 di GOR Remaja Pekanbaru. Yup, pada opening party tersaji empat laga super seru sektor putra.

Beberapa tim berusaha untuk menjaga tradisi mendulang kemenangan di gim pertama. Beberapa lainnya juga berusaha untuk mengakhiri kutukan selalu gugur pada laga perdana. SMAN 11 Pekanbaru misalnya.

Musim lalu mereka nyaris saja akhiri kutukan selalu tumbang di laga perdana. Sayang, pada kuarter pemungkas pasukan SMAN 11 Pekanbaru kehabisan bensin dan membuat mereka harus pulang lebih awal. Tak ingin lagi mengalami kekalahan, musim ini mereka berbenah.

Siapa saja yang berlaga di Opening Party DBL Riau 2024? Berikut adalah preview lengkap empat laga opening party DBL Riau.

SMA Santo Tarcisius Dumai vs MAN 1 Pekanbaru

Gim pertama mempertemukan putra Saint melawan MAN 1 Pekanbaru yang berlangsung pukul 14.45 WIB. Jika melihat rekam jejak kedua tim, putra Saint jauh lebih diunggulkan karena selalu bisa mengakhiri gim pertama dengan kemenangan.

Nasib serupa hampir dirasakan putra MAN 1 Pekanbaru andai musim lalu mereka tak tergelincir di laga perdana. Musim lalu putra MAN 1 Pekanbaru nyaris menutup laga dengan kemenangan andai sukses menjaga momentum di babak kedua. Berhasilkah MAN 1 Pekanbaru mengakhiri kutukan? Justru putra Saint yang kembali melenggang?

SMAN 11 Pekanbaru vs SMAN 9 Pekanbaru

Laga kedua mempertemukan pasukan SMAN 11 Pekanbaru melawan SMAN 9 Pekanbaru. Putra SMAN 9 Pekanbaru mengusung misi untuk menjaga tren positif yang baru saja mereka torehkan pada musim lalu. Yup, pada musim 2021 dan 2022 mereka selalu gagal mendulang kemenangan di gim pertama. Rekor minor tersebut baru saja mereka akhiri pada musim 2023.

Tak ingin kembali mendulang catatan minor, putra SMAN 9 Pekanbaru bakal berjuang habis-habisan demi hasil apik di laga perdana. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 16.15 WIB.

SMAN 4 Pekanbaru vs SMAN 5 Pekanbaru

Partai ketiga mempertemukan tim putra SMAN 4 Pekanbaru melawan SMAN 5 Pekanbaru. Sejak musim 2019, putra SMAN 5 Pekanbaru tak pernah bisa menang di laga perdana mereka pada ajang DBL Riau. Sebaliknya, putra SMAN 4 Pekanbaru selalu bisa membuka perjalanan mereka di DBL Riau dengan kemenangan sejak musim 2021.

Nah kedua tim bakal beradu untuk memperebutkan satu tempat di babak krusial selanjutnya. Menghentikan tren positif SMAN 4 Pekanbaru jelas menjadi misi utama pasukan SMAN 5 Pekanbaru. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.45 WIB.

SMA AS-Shofa Pekanbaru vs SMKN 2 Pekanbaru

Laga penutup sedikit berbeda. Putra AS-Shofa dan Tech Two bakal saling sikut demi mengakhiri kutukan selalu tumbang di laga perdana. Keduanya sama-sama selalu meraih hasil minor di laga perdana DBL Riau sejak musim 2021.

Saat ini salah satu sekolah bakal saling sikut bukan hanya demi satu tiket ke babak selanjutnya saja. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.15 WIB.

Jadwal DBL Riau bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY