Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau segera bergulir. Setiap partisipan jelas sedang mempersiapkan diri mengingat panggung DBL Riau tinggal hitungan hari lagi bergulir.

Saat ini sorotan jelas mengarah ke pasukan SMA Darma Yudha Pekanbaru yang sukses mengkudeta takhta DBL Riau dari SMAN 1 Pekanbaru. Yup, dominasi First yang sudah menjadi penguasa sejak musim 2018 harus kandas musim lalu.

Baca juga: Waspadai Tiga Pemain Ini di DBL Riau 2024!

Perburuan gelar juara semakin menarik. Kali ini para kontestan berlomba-lomba untuk menjegal First dan Darma Yudha untuk menjadi penguasa.

Sorotan para pemain juga tak kalah seru. Nama-nama baru siap muncul dan bersinar musim ini. Siapakah yang berhasil mencuat ke permukaan lewat pantulannya di arena? Beberapa pemain sudah menunjukan magisnya musim lalu.

Beberapa lagi masih punya kesempatan untuk kembali mengenakan jersei sekolah untuk kembali membela almamater di lapangan. Berikut adalah tiga pemain putra yang wajib diwaspadai di DBL Riau!

Richie Fang - SMA Darma Yudha Pekanbaru

Nama pertama ada Richie Fang, guard dari Darma Yudha yang moncer pada tahun pertama (musim lalu).

Baru pertama kali melantai, Richie Fang langsung tampil ganas di lapangan. Total ada 46 poin,  16 rebound, dan 18 steal yang ia koleksi selama lima laga. Bahkan, akurasi tembakannya menyentuh angka 48 persen.

Hal ini menjadi bukti bahwa bidikannya tajam dan berbahaya. Catatan mewah tersebut membuatnya terpilih masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team Riau yang berangkat ke DBL Camp. Tahun ini menjadi tahun keduanya tampil kembali dan tentunya ia sudah siap bersinar lagi.

Kevin Kristian Simanjutak - SMAN 1 Pekanbaru

Selanjutnya ada nama Kevin Kristian dari SMAN 1 Pekanbaru. Musim ini bakal menjadi tahun ketiga sekaligus terakhirnya berseragam First di DBL Riau. Setelah tergelincir dan gagal menjadi juara pada musim lalu, Kevin bakal habis-habisan untuk membawa pulang piala DBL Riau pada tahun terakhirnya melantun.

Ia menjadi salah satu pemain senior yang ada di skuad First. Ada dua yang perlu diwaspadai dari Kevin adalah akurasi tembakannya yang menyentuh angka 45 persen dan kemahirannya dalam mencuri bola (13 steal).

Handri Widiyanto - SMA Santo Tarcisius Dumai

Nama terakhir ada Handri Widiyanto dari SMA Santo Tarcisius Dumai. Hampir sama dengan kedua nama di atas, akurasi Handri terbilang tajam. Ia punya akurasi tembakan 53 persen dan akurasi tembakan tiga angka di angka 50 persen!

Hal ini menjadi bukti bahwa Handri punya senjata andalan dan tidak boleh diberi ruang untuknya mengambil ancang-ancang tembakan.

Itu tadi adalah ketiga nama pemain putra yang perlu diwaspadai di DBL Riau 2024. Ketiganya masuk dalam daftar waspada karena berhasil mendobrak musim lalu. Namun, bisa saja ketiganya gagal bersinar musim depan karena beberapa hal.

Tak terpilih dalam daftar skuad atau harus menepi karena cedera. Selain ketiga nama tersebut masih ada beberapa nama lain yang juga perlu diwaspadai. Bahkan nama­-nama baru bisa saja muncul dan menggeser ketiga nama tadi. Semangat berlatih dan sampai ketemu di DBL Riau genk!

Barangkali kamu lupa, berikut adalah daftar statistik student athlete yang sukses mendobrak DBL Riau 2023. Ada temanmu?

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 17 Oktober 2024
Hasil DBL South Jakarta: Opening Party Ramai, GOR Bulungan Penuh!
Ayo, Dukung dan Vote Jagoanmu di DBL Favorite 2024 South Jakarta! Gini Caranya..
Congrats! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Java-West