ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Kayla di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West

“More we, less me”. 

Menjadi salah satu ucapan coach Margo Susan yang menancap di benak para pemain tim putri SMAN 1 Bogor (Smansa). 

Apalagi pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West pada Rabu, 16 Oktober 2024 tersebut menjadi salah satu momen bersejarah bagi tim putri Smansa. Yap, lagi-lagi mereka harus bertemu kembali dengan tim Global Prestasi School (GPS) di DBL Bogor musim ini. 

FYI, musim lalu perjalanan tim putri Smansa harus terhenti di babak Sweet Sixteen setelah menelan kekalahan dari tim putri GPS. 

Meskipun sempat tertinggal di kuarter dua dan tiga, putri Smansa tak menyerah begitu saja. Melalui dua poin Kayla Gelsi Azkia Wibowo di lima menit terakhir kuarter empat, Smansa berhasil membalikkan keunggulan. Kayla juga mencatatkan sebanyak 13 poin di laga sore hari tersebut.

Hingga pertandingan pun berakhir dengan skor 28-25, kemenangan atas putri Smansa Bogor dan menjadi kepastian tim ini melaju ke babak Fantastic Four. 

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Putri Smansa Bogor dan Putra Smanda Bogor Sukses Naik Kelas!

“Iya Alhamdulillah bisa menang Kak. Sempat deg-deg juga soalnya kan tadi tertinggal di kuarter awal. Jadi, langsung saling menyemangati aja si,” buka Kayla yang mengenakan jersey nomor lima tersebut. 

Rasa gugup tersebut rupanya juga disebabkan karena ambisi balas dendam putri Smansa begitu besar di musim ini. 

“Tahun kemarin kan kita kalah dari GPS, jadi mau nggak mau harus mengalahkan GPS tahun ini juga. Itu salah satu target kita juga biar balas dendam tahun kemarin tuntas hehe,” ungkapnya dengan tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut, Kayla juga mengaku bahwa timnya melakukan persiapan selama satu minggu untuk DBL Bogor musim ini. Namun, rasa optimis dari Kayla bersama timnya ini mampu menunjukkan bahwa tim Smansa bisa naik kelas musim ini. 

“Dukungan dari sekolah, guru-guru, terus rasa optimis timku juga membuat kita makin bersemangat untuk membuktikan bahwa tahun ini kita bisa sampai Fantastic Four dan juara aamiin,” cetus pemain yang berusia 17 tahun tersebut. 

Tak hanya itu, di detik-detik terakhir pertandingan sengit tersebut, pesan sang pelatih yakni Margo Susan juga menjadi suntikan tersendiri bagi tim putri Smansa. 

“Kalau waktu kuarter akhir yang mendebarkan itu, coach cuma bilang more we less me itu aja si Kak,” pungkasnya.

Akankah Kayla dan tim putri Smansa Bogor bisa mewujudkan target Champion mereka musim ini? Yuk kita tunggu hasilnya hanya di DBL West Java-West 2024. 

Baca Juga: Resmi Sabet Gelar MVP, Farrel Aditya Ditagih Traktiran

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY