ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Fahri (jersey putih nomor 28) di laga DBL West Java-West 2024

Tim putra SMAN 2 Bogor (Smanda) seolah mati-matian mengejar Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Jika musim lalu, putra Smanda harus puas di posisi Big Eight, tentunya mereka tak ingin mengulang kesalahan yang sama di musim ini. 

Usaha Smanda tak sia-sia. Kala timnya bisa mengamankan satu kursi Fantastic Four setelah mengalahkan SMAN 1 Karawang dengan skor akhir 46-29 pada Rabu, 16 Oktober 2024. 

Poin terbanyak berhasil dicetak oleh Fauzan Ar Rasyid dengan total 14 poin. Namun, Achmad Alfachriza Juliano Wibowo juga menjadi salah satu nama yang berhasil mencuri perhatian setelah laga 40 menit tersebut usai. 

Sebab, pemain yang kerap disapa Fahri tersebut berhasil mencetak double-double dengan 10 poin dan 14 rebounds untuk kemenangan tim putra Smanda Bogor.

“Senang banget dong Kak. Apalagi tadi lagi ngerasa underperform dan harus main mati-matian sampai akhirnya bisa cetak double-double,” ungkap pemain yang mengenakan jersey nomor 28 tersebut. 

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Putri Smansa Bogor dan Putra Smanda Bogor Sukses Naik Kelas!

Kebahagiaan tersebut bukanlah tanpa alasan. Fahri pun mengaku bahwa momen tersebut bisa menjadi salah satu pacuannya untuk lebih bersemangat bertanding di lapangan. 

“Kalau tanding antar klub gitu kayaknya pernah deh Kak double-double. Tapi ya kurang tau juga soalnya nggak sering hehe. Makanya aku senang banget, apalagi ini tadi kan pertandingan penentu kita buat lolos ke Fantastic Four. Jadinya ya bikin makin semangat,” terangnya dengan tersenyum. 

Melihat semangat Fahri yang begitu membara, tentu akan muncul sebuah pertanyaan untuk pemain yang berusia 16 tahun ini. Kira-kira apa yang membuatnya sangat bersemangat di pertandingan sore hari tersebut?

“Support dari teman-teman sekolah dan keluarga tentunya yang membuat saya menjadi semangat dan ingin membuat SMAN 2 Bogor menjadi juara,” cetus pemain kelahiran 2008 tersebut. 

Cerita Fahri tak berhenti di situ saja. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu fokus untuk mengulas video pertandingan sebelumnya jelang bertanding. Dengan tujuan meminimalisir kesalahan yang sama di pertandingan yang akan dihadapi. 

“Mungkin yang saya lakukan jelang pertandingan itu malamnya saya menonton kembali match yang sebelumnya agar bisa mengoreksi yang kurang-kurang lah. Terus biar bisa meminimalisir kesalahan di pertandingan yang akan datang,” terang pemain yang juga hobi bermain gitar tersebut. 

Di penghujung perbincangan, Fahri pun tidak segan-segan membagikan targetnya. Baik secara individu maupun secara tim di DBL Bogor musim ini. 

“Target tim pastinya Champion. Kalau harapan dari aku sendiri mungkin masuk first team atau second team sih Kak. Kalau belum rezeki ya gapapa saya tetap usaha buat DBL musim depan hehe,” tutupnya. 

Selamat untuk kemenangan tim putra Smanda Bogor. Penasaran dengan aksi Fahri dengan timnya? Yuk tonton keseruannya di laga Fantastic Four DBL West Java-West 2024!

Baca Juga: Melatih Dua Sekolah Sekaligus, Begini Cara Coach Dhendy Saputra Membagi Waktu

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY