ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu aksi tim putra Global Prestasi School di pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West

Pertandingan menarik yang paling ditunggu-tunggu penonton akan tersaji pada Kamis, 17 Oktober 2024. Karena, laga hari ke-10 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West ini sudah menginjak babak Fantastic Four DBL West Java-West 2024 loh!

Jadi, sudah terbayang kan bagaimana ketatnya setiap pertandingan yang akan digelar sejak pukul 09.45 WIB hingga 17.30 WIB tersebut. Iya, nggak salah baca kok! Sebab, pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West akan dimulai lebih pagi dari biasanya. 

Buat kalian yang berhalangan untuk datang langsung ke Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, tenang saja guys. Nih kami berikan link siaran langsung seluruh laga melalui YouTube DBL Play!

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Putri Smansa Bogor dan Putra Smanda Bogor Sukses Naik Kelas!

AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West

Persaingan di gelaran AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West akan makin sengit. Dua tim putri dan dua tim putra akan berlaga pada Kamis, 17 Oktober 2024. 

Pertandingan pertama pukul 09.45 WIB akan mempertemukan tim basket putri SMA Sejahtera 1 Depok vs SMAN 1 Karawang. Lalu dilanjutkan pada pukul 10.00 WIB, tim putri SMAN 1 Parung melawan SMAN 3 Cibinong. 

Kemudian di sektor putra, pada pukul 10.15 WIB SMAN 6 Bogor akan menantang SMAN 1 Cikarang Utara. Da yang terakhir pada pukul 10.30 WIB, tim putra SMAN 1 Bogor akan berhadapan dengan tim putra SMA Smart Cibinong.

SMAN 12 Bekasi vs SMAN 5 Bogor (PUTRI)

Lapa pembuka DBL West Java-West 2024 dimulai pukul 10.45 WIB mempertemukan tim basket putri SMAN 12 Bekasi vs SMAN 5 Bogor. Fantastic Four bukanlah hal baru bagi tim putri SMAN 5 Bogor. Mengingat tim satu ini juga terpaksa menghentikan langkahnya di Fantastic Four musim lalu. 

Namun, Fantastic Four justru menjadi pemandangan yang baru bagi tim putri SMAN 12 Bekasi. Ditambah lagi, tim putri SMAN 12 Bekasi juga tidak memiliki jeda istirahat usai perebutan tiket Fantastic Four pada Rabu, 16 Oktober 2024 kemarin. Kira-kira tim manakah yang bisa tampil tangguh di pertandingan Fantastic Four? 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 1 Bogor vs SMAN 1 Cikampek (PUTRI)

Pertandingan di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB pukul 13.00 WIB dijamin akan seru. Sebab, pertandingan siang hari tersebut akan mempertemukan tim basket putri SMAN 1 Bogor yang sukses naik kelas dengan tim basket putri SMAN 1 Cikampek yang memiliki jejak pertandingan mulus menuju Fantastic Four musim ini. 

Kedua tim tersebut tak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi bagi tim putri SMAN 1 Cikampek, laga ini akan menjadi ajang balas dendam. Karena di musim lalu, tim satu ini harus gagal menempati partai final. Akankah tim basket putri SMAN 1 Cikampek bisa membalaskan dendamnya musim ini? Atau justru tim putri SMAN 1 Bogor yang akan semakin melejit di DBL Bogor 2024. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Cibinong (PUTRA)

Pemilik takhta Champion DBL Bogor musim lalu yakni tim basket putra SMAN 5 Bogor akan melawan tim basket putra SMAN 3 Cibinong yang merupakan tim debutan musim ini. Kedua tim akan terjadwal bertanding pada pukul 15.15 WIB. 

Bisakah tim basket putra SMAN 5 Bogor mempertahankan gelarnya musim ini? Atau malah akan tergantikan dengan tim debutan SMAN 3 Cibinong yang seolah tidak memiliki rasa takut di setiap pertandingan DBL Bogor 2024 tersebut?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Bogor vs Global Prestasi School (PUTRA)

Pertandingan terakhir DBL Bogor 2024 pada Kamis, 17 Oktober 2024 ini juga tak kalah menarik. Yap, pertandingan yang akan dimulai pukul 17.30 WIB tersebut akan mempertemukan tim putra SMAN 2 Bogor dengan Global Prestasi School yang menyandang gelar Runner Up musim lalu. 

Tapi, bukan berarti tim putra SMAN 2 Bogor bisa dipandang sebelah mata. Sebab, di laga terakhirnya, tim yang biasa dikenal dengan sebutan Smanda Bogor ini juga tampil cukup menggila dengan berhasil membungkam SMAN 1 Karawang. Kira-kira siapa yang bisa mengamankan kursi ke babak selanjutnya?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

Baca Juga: Melatih Dua Sekolah Sekaligus, Begini Cara Coach Dhendy Saputra Membagi Waktu

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY