Pertemuan rival lama dipastikan terjadi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East! Tim putra SMA Trimulia Bandung dan SMA Trinitas Bandung bakal kembali bersua di babak Sweet Sixteen. 

Pertemuan perdana kedua tim terjadi pada tahun 2021. Kala itu, pasukan Trimulia mampu menyabet kemenangan atas Trinitas dengan skor akhir yang meyakinkan, 52-32. 

Berselang setahun, babak Fantastic Four musim 2022 menjadi saksi atas pertemuan ulang antara kesatria Trimulia dan Trinitas. Pertandingan itu sekaligus menjadi ajang revans Trinitas atas kekalahan yang pernah diterimanya. Mereka pun sukses membungkus kemenangan, 70-61, atas Trimulia. 

Kedua tim sama-sama pernah mengantongi kemenangan satu sama lain. Lantas, siapakah yang akan berhasil keluar sebagai pemilik tiket Big Eight di laga Kamis, 17 Oktober 2024?

Berkaca pada statistik musim ini, baik Trinitas maupun Trimulia telah melakoni satu gim. Angka yang dicatatkan putra Trimulia tampak lebih lebih unggul dalam lima kategori statistik, meliputi total poin hingga block

Skuad asuhan coach Yudistira ini sukses mengoleksi total 59 poin, dengan 34 rebound, 18 assist, 18 steal, dan 1 block. Mereka juga mencatatkan 43,9 persen field goal dengan 25/57 percobaan tembakan. 

Di sudut lain, Trinitas hanya mampu menorehkan 10/29 percobaan tembakan atau setara dengan 34,5 persen. Selain itu, tim di bawah kendali coach Daniel Siswanto ini membukukan 26 poin, 29 rebound, 3 assist, 9 steal, dan 1 block

Melihat statistik tersebut, pintu peluang putra Trimulia untuk melancarkan balas dendam memang terbuka lebar. Meski begitu, apapun masih bisa terjadi di pertandingan nantinya. 

Oleh karena itu, jangan sampai terlewat keseruan duel antara Trinitas versus Trimulia pada Kamis, 16 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB. Sampai bertemu di GOR Pajajaran Bandung!

Baca juga: Putra Penabur Cirebon Semakin Kuat, Made Gandhi: Jangan Pernah Ikut Tempo Lawan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini. 

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 17 Oktober 2024
Hasil DBL South Jakarta: Opening Party Ramai, GOR Bulungan Penuh!
Ayo, Dukung dan Vote Jagoanmu di DBL Favorite 2024 South Jakarta! Gini Caranya..
Hasil DBL Bandung: Putra Smak 1 Bertahan, Putri Smansa Baleendah Menang Telak