ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra SMAN 2 Bandung (Charets) menutup hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East dengan kemenangan telak kontra SMA Kalam Kudus Bandung, Selasa 15 Oktober 2024. Pada laga penutup ini, Charets berhasil menutup laga dengan skor akhir 59-15.

Charets langsung menunjukan dominasinya sejak kuarter pertama. Poin demi poin berhasil mereka cetak dari ring Kalam Kudus sebanyak 10 angka. Charets tetap konsisten, mereka terus menggempur Kalam Kudus hingga jarak poin antar keduanya semakin jauh.

Kalam Kudus mencoba melawan, namun solidnya lini bertahan Charets membuat mereka kerap berakhir dengan kebuntuan. Garangnya performa Charets di laga ini praktis membawa mereka memetik kemenangan.

Baca juga Bobotoh Jadi Booster Smansa Baleendah Raih Kemenangan Dramatis Kontra Holis!

Meski cetak 10 poin dan unggul delapan angka atas Kalam Kudus, ternyata Charets sudah tampil di luar ekspektasi. Setidaknya itu yang dirasa oleh Darrel Akhdan Tiara selaku Pemain Charets. 

"Game tadi bad start tapi bisa diubah menjadi good finish menurut saya pribadi. Awalnya mungkin karena anak-anak tim pada overhype yang menjadikan pas awal kuarter rusuh," ungkap Darrel.

Dalam menjalani DBL Bandung musim ini, Darrel menilai rekan-rekan satu timnya harus menjalankan perannya di tim sesuai instruksi Ricky Gunawan selaku Pelatih serta menurunkan ego pribadi. Hal ini supaya Charets bisa memulai serta mengakhiri pertandingan yang dilalui dengan baik.

Baca juga Intip Konsep Unik Dance Competition Seri Bandung: Ada Tema Perayaan 20 Tahun DBL

"Balik lagi ke masing-masing pemain di mana kami harus menurunkan ego agar tetap mengutamakan main tim dan tau perannya di tim. Harapannya bisa lebih good start dan diakhiri dengan good finish," pungkasnya sembari berharap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY