Tegang dan Panik Jelang Laga? Putri Sembilan Punya Penawarnya!

| Penulis : 

Tim putri SMAN 9 Bandung (Sembilan) menjadi tim berikutnya yang memetik kemenangan di hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East, Selasa 15 Oktober 2024. Hasil tersebut mereka peroleh ketika mengalahkan SMAN 2 Bandung (Charets) dengan skor akhir 26-11.

Sembilan tampak kesulitan dalam meraup pundi-pundi poin dari laga ini, namun mereka berhasil memimpin jalannya laga. Sebanyak 13 poin berhasil mereka peroleh dari ring Charets. Hasil ini masih belum dapat membuat Sembilan tenang, sebab Charets masih terus mengintai.

Mengatasi keadaan tersebut, Sembilan berusaha menjauh di kuarter pemungkas. Tambahan 13 poin di 10 menit jelang bubaran memastikan Sembilan keluar sebagai pemenang, Charets yang berusaha mengejar berujung gugur di DBL Bandung musim ini.

Baca juga Kobe Bryant dan Makna Mendalam Nopung Double Infinity Alvio Mulki!

Pemain Sembilan, Farrah Minerva tampil impresif dalam laga ini. Ia mencetak dobel-dobel dengan torehan 10 poin dan 11 rebound selama 30 menit bermain. Meski dengan torehan itu, Farrah menilai timnya dilanda rasa panik saat berusaha memimpin jalannya pertandingan.

"Masih pada tegang dan panik baru mulai panas kuarter tiga dan empat. Masih terburu-buru. defense dan offense nya lebih agresif, lebih kompak lagi di game berikutnya," ujar Farrah.

Farrah menuturkan kebiasaan Sembilan sebelum bertanding supaya lebih rileks. Mereka kerap bernyanyi hingga berjoget bersama saat pemanasan jelang laga. Hal tersebut supaya mereka dapat meraih hasil positif hingga mencapai target musim ini, melaju ke Fantastic Four.

Baca juga Bobotoh Jadi Booster Smansa Baleendah Raih Kemenangan Dramatis Kontra Holis!

"Ice breaking degan nyanyi lagu naik delman sambil berjoget tadi pas pemanasan jelang tanding. Semoga bisa menang di game berikutnya agar masuk Fantastic Four dan defense nya lebih bagus dan komunikasi nya lebih jalan," tutur Farrah sembari berharap

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL Bandung: Putra Smak 1 Bertahan, Putri Smansa Baleendah Menang Telak
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 17 Oktober 2024
Hasil DBL South Jakarta: Opening Party Ramai, GOR Bulungan Penuh!
Sempat Panik Jelang Tanding, Ada Drama Dihadapi Fortight!