Jakarta Selatan, siap-siap ramai! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta siap mengguncang GOR Bulungan, Jakarta Selatan mulai 16-26 Oktober 2024. Bukan hanya pertandingan sengit yang akan tersaji, tapi juga persaingan sengit antar suporter dalam ajang BeAT Most Favorite Supporter 2024 South Jakarta.

Nah, selain tim basket dan tim dance yang akan berkompetisi, barisan supporter juga bakal beradu kreativitas dan kekompakan mereka di DBL Jakarta Selatan. Suporter akan berkompetisi di ajang BeAT Most Favorite Supporter 2024 South Jakarta.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL South Jakarta, Cek Di Sini!

Seluruh supporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta dapat mengikuti kompetisi BeAT Most Favorite Supporter. Kompetisi ini diadakan oleh DBL Indonesia bersama Wahana Honda.

Kompetisi BeAT Most Favorite Supporter dilakukan melalui voting di Instagram Stories akun @dbl_jakarta dalam beberapa hari tertentu. Sekolah yang berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, otomatis terdaftar sebagai peserta BeAT Most Favorite Supporter.

Baca juga: Hasil Drawing DBL South Jakarta: Duel Panas Gonzaga Kontra Pangudi Luhur!

Sebelum voting dimulai, setiap perwakilan sekolah harus hadir dalam Technical Meeting (TM) untuk diberitahu informasi mengenai regulasi pertandingan dan melakukan sesi drawing. Drawing ini dilakukan untuk menentukan lawan yang akan dihadapi oleh masing-masing sekolah.

Drawing untuk BeAT Most Favorite Supporter sendiri telah dilakukan pada Senin, 14 Oktober 2024. Siapkan pasukanmu dan dukung sekolahmu menjadi yang terbaik di BeAT Most Favorite Supporter 2024 South Jakarta, ya!

Berikut hasil drawing BeAT Most Favorite Supporter 2024 South Jakarta selengkapnya!

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 17 Oktober 2024
Sempat Panik Jelang Tanding, Ada Drama Dihadapi Fortight!
Best of Them All! Ini Jajaran Nominasi DBL Most Favorite East Java-North 2024!
Hasil DBL South Jakarta: Opening Party Ramai, GOR Bulungan Penuh!