ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah rangkaian panjang DBL Dance Competition 2024 East Jakarta digelar, kini kompetisi menari tingkat pelajar SMA itu telah mencapai puncaknya. Sebanyak lima dance team yang sebelumnya sudah menerima predikat Best Five DBL Dance Competition telah melalui tahap penjurian dan penyisihan, telah disaring menjadi tiga terbaik.

Kini, seluruh lima dance team terbaik kembali menunjukkan performa impresif mereka di sela-sela Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Lima tim dance ini kemudian kembali dinilai untuk dipilih menjadi tiga tim dance terbaik.

Berikut para dance team penerima predikat Best Three DBL Dance Competition 2024 East Jakarta!

SMAN 99 Jakarta

USDC (United Soulvation Dance Crew), tim dance modern dari SMAN 99 Jakarta, berhasil memukau penonton dalam DBL Dance Competition 2024 East Jakarta dengan penampilan yang luar biasa. Mengangkat tema Move Up! USDC mengajak penonton dalam petualangan luar angkasa yang penuh inspirasi.

Dalam penampilannya, USDC tidak hanya sekadar menari, tetapi juga menyampaikan pesan yang kuat tentang pemberdayaan perempuan. Dengan menjadi astronaut perempuan Indonesia pertama yang berhasil menjelajah luar angkasa, USDC ingin membuktikan bahwa perempuan mampu mencapai apa pun yang mereka impikan, tanpa batasan.

"USDC menjadi sekelompok astronaut perempuan Indonesia, menjadi yang pertama dari negaranya yang berhasil keluar angkasa. Dalam misi luar angkasa yang berani, mereka membanggakan seluruh Bangsa Indonesia, terutama kaum perempuan. Saat menjelajahi galaksi, mereka menemukan sebuah planet baru yang menakjubkan dan menyimpan keajaiban yang unik dan membawa kehidupan baru," jelas salah satu dancer USDC.

Baca selengkapnya: USDC Jadi Astronaut, Ajak Penonton Berpetualang ke Luar Angkasa!

SMAN 91 Jakarta

Tim dance SMAN 91 Jakarta, Prodigious, sukses memukau penonton dalam DBL Dance Competition 2024 East Jakarta dengan penampilan yang penuh energi dan makna mendalam. Mengusung tema "Move Up", Prodigious mengajak penonton dalam sebuah perjalanan inspiratif tentang pertumbuhan pribadi dan pencapaian keberhasilan.

Dalam penampilannya, Prodigious memulai dengan suasana hangat yang penuh kasih sayang, menggambarkan pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat. Melalui gerakan tari yang dinamis, mereka menunjukkan bagaimana kepercayaan diri tumbuh seiring dengan dukungan yang kita terima. Setiap langkah menjadi simbol dari usaha untuk terus memperbaiki diri dan meraih potensi maksimal.

"Tim dance kami mempersembahkan pertunjukan bertema "Move Up," yang menggambarkan perjalanan menuju keberhasilan dan pertumbuhan pribadi. Mengawali penampilan dengan suasana "I Love You," kami menciptakan kesan mendalam tentang pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, dan sahabat dalam proses kita untuk maju dan berkembang," jelas Kinesya Josephine Sitanggang, dancer Prodigious.

Baca selengkapnya: Prodigious Ceritakan Kisah Manis dan Pahitnya Memperjuangkan Masa Depan

SMA Labschool Jakarta (Best Make Up)

Tim dance SMA Labschool Jakarta, Divines, berhasil memukau penonton dalam DBL Dance Competition 2024 East Jakarta dengan penampilan yang penuh makna. Mengangkat tema "Move Up", Divines menyuguhkan sebuah kisah inspiratif tentang perjuangan mengatasi luka batin akibat broken home dan menemukan kembali kebahagiaan.

Dalam penampilannya, Divines berhasil menggambarkan secara apik perjalanan emosional seorang anak yang berusaha bangkit dari keterpurukan. Gerakan-gerakan dinamis dan ekspresi wajah yang mendalam mampu menyentuh hati para penonton.

Tidak hanya itu, Divines juga menyoroti sisi lain dari cerita ini, yakni transformasi yang dialami oleh orang tua. Melalui tarian mereka, Divines ingin menyampaikan pesan bahwa kebahagiaan dapat ditemukan kembali oleh semua pihak, asalkan ada kemauan untuk berubah.

Baca selengkapnya: Eksplorasi Tema Move Up, Divines Beri Harapan untuk Anak Broken Home

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY