Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West segera digelar. Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia itu bakal berlangsung 8-19 Oktober 2024. Gedung Gymnasium Sekolah Vokasi IPB bakal menjadi saksi pertarungan 40 sekolah, yang ikut serta dalam 36 tim basket putra dan 19 tim basket putri.

Bukan hanya pertandingan 5v5 saja, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West juga akan memiliki AZA 3X3 Competition, yang bakal diikuti oleh 17 tim basket putra dan 16 tim basket putri dari jajaran sekolah yang ada di Bogor.

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West sendiri bakal diselenggarakan Selasa, 8 Oktober, 2024. Di pembukaan tersebut, sebanyak lima pertandingan 5v5 dan dua gim 3X3 bakal mengadu nasib lebih dulu.

Gim pertama untuk pertandingan 5v5 akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB, yang mempertemukan antara tim putra SMA PSKD VII dan SMAN 8 Bekasi. Disusul dengan pertemuan tim putra SMA PGRI Cibinong versus SMAN 9 Depok pada pukul 13.30. 

Sementara itu di sektor putri ada pertandingan antara SMA YPHB dan SMAN 6 Kota Depok yang dijadwalkan pukul 15.00. Kembali ke sektor putra, pukul 16.30 akan ada gim antara SMAN 9 Bogor versus SMAN 2 Bogor. 

Sedangkan pertemuan antara SMAN 4 Cibinong versus SMAN 5 Kota Depok bakal menjadi penutup hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. 

Seperti apa preview dan link live streaming dari masing-masing sekolah? Simak rincian dari pertandingan sekolah tersebut di bawah ini:

SMA PSKD VII versus SMAN 8 Bekasi (BOYS)

Tim putra SMA PSKD VII akan menjadi tim pertama yang melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Mereka akan bersua dengan SMAN 8 Bekasi. Pertandingan ini menandai debut SMA PSKD VII di DBL West Java-West. 

Sementara itu, pertemuan dengan SMA PSKD VII akan menjadi kali pertama tim putra SMAN 8 Bekasi comeback usai sempat absen di musim 2023. Sedangkan pada musim 2022, SMAN 8 Bekasi berhasil menyandang status Big Eight.

Layak dinantikan bagaimana perjalanan tim debutan dan skuad yang sempat absen di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada pukul 12.00.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA

SMA PSKD VII VERSUS SMAN 8 BEKASI

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA

SMA PSKD VII VERSUS SMAN 8 BEKASI

SMA PGRI Cibinong versus SMAN 9 Depok (BOYS)

Penggawa SMA PGRI Cibinong akan berjumpa dengan SMAN 9 Depok pada pukul 13.30 WIB. 

Ini akan menjadi kali pertama bagi SMA PGRI Cibinong bertemu SMAN 9 Depok sejak berkompetisi di DBL West Java-West. Musim lalu, langkah SMA PGRI Cibinong harus terhenti setelah menerima kekalahan atas SMA Kesatuan di gim pertama. 

Ingin naik level, SMA PGRI Cibinong tentunya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin selama setahun terakhir. 

Sementara itu SMAN 9 Depok merupakan salah satu tim yang baru debut pada musim 2023. Sebelumnya, SMAN 9 Depok harus pulang dini setelah berjumpa dengan SMAN 3 Bogor. 

Layak dinantikan bagaimana kedua sekolah harus mempertahankan posisinya di bagan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA

SMA PGRI CIBINONG VERSUS SMAN 9 DEPOK

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA

SMA PGRI CIBINONG VERSUS SMAN 9 DEPOK

SMA YPHB versus SMAN 6 Kota Depok (GIRLS)

SMA YPHB akan mengawali langkahnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West dengan bertemu SMAN 6 Kota Depok. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. 

Di tahun kedua berkiprah untuk liga DBL, srikandi SMA YPHB telah siap memamerkan hasil latihannya selama setahun belakang. Tentunya tak mau kalah, SMAN 6 Kota Depok telah menyiapkan roster terbaiknya untuk bertarung musim ini. 

Apalagi, SMAN 6 Kota Depok sempat memegang gelar Fantastic Four pada musim 2019. Layak dinantikan siapakah yang mampu ke babak tertinggi dari DBL West Java-West. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA

SMA YPHB VERSUS SMAN 6 KOTA DEPOK

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA

SMA YPHB VERSUS SMAN 6 KOTA DEPOK

SMAN 9 Bogor versus SMAN 2 Bogor (BOYS)

Pertandingan tim putra SMAN 9 Bogor versus SMAN 2 Bogor akan berlangsung pada pukul 16.30. Sebagai debutan, SMAN 9 Bogor patut waspada atas kekuatan SMAN 2 Bogor. Pasalnya, sekolah tersebut menjadi salah satu yang diperhitungkan di DBL West Java West. 

Pada musim 2019, tim putra SMAN 2 Bogor berhasil menyanbet gelar Fantastic Four. Layak dinantikan siapa yang akan melaju ke babak berikutnya. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA

SMAN 9 BOGOR VERSUS SMAN 2 BOGOR

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA

SMAN 9 BOGOR VERSUS SMAN 2 BOGOR

SMAN 4 Cibinong versus SMAN 5 Kota Depok (BOYS)

Pertandingan SMAN 4 Cibinong versus SMAN 5 Kota Depok akan menjadi penutup dari Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Pertemuan keduanya dijadwalkan berlangsung pada 18.00 WIB.

Ini akan menjadi kali pertama SMAN 5 Kota Depok kembali melanjutkan perjalanannya di liga DBL. Sebelumnya, sekolah tersebut absen selama tiga musim. SMAN 5 Kota Depok terakhir kali berjumpa dengan SMAN 2 Bogor. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA

SMAN 4 CIBINONG VERSUS SMAN 5 KOTA DEPOK

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA

SMAN 4 CIBINONG VERSUS SMAN 5 KOTA DEPOK

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Tiket Semifinal Smariduta untuk Pengorbanan Pak Titis Eswindro
Satu Menit Berarti untuk Mario Bersama Putra Smarihasta di DBL Arena
Hasil DBL East Java Championship: Tim Langganan Final Pulang!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024
Mama-Papa Datang dari Papua Demi Dukung Putra yang Melantai di DBL Arena