ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret SMAN 1 Jember saat bertanding di DBL East Java-East di GOR Garuda Jember

Seperti biasa. Skuad putra SMAN 1 Jember tak pernah membiarkan srikandinya berlaga sendirian di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship. Selama tiga musim berturut-turut, keduanya solid melaju hingga ke Surabaya.

Yap, DBL East Java Championship 2024 merupakan puncak dari seluruh rangkaian kompetisi yang hadir di setiap region. Mulai DBL East Java-North (Surabaya), DBL East Java-South (Malang), DBL East Java-East (Jember), dan DBL East Java-West (Madiun).

SMAN 1 Jember atau Sketsa merupakan perwakilan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East. Mereka adalah kampiun musim ini yang juga mengamankan three-peat. Sama seperti srikandinya. 

Belum terkalahkan di wilayah sendiri, Sketsa justru harus waspada di sini. Mengingat lawan mereka adalah tim terbaik dari seluruh penjuru Jawa Timur yang telah diseleksi kembali menjadi dua terbaik dari tiap region.

Kembali menyapa Championship Series, Rafif Raditya Aryoko bocorkan soal program latihannya pasca DBL East Java-East. “Wah setelah main di DBL Jember kemarin, kita langsung full sih latihannya. Kita latihan tuh setiap hari,” celetuk pembuka.

“Pastinya latihan buat persiapan Championship Series ini, sekalian evaluasi kesalahan-kesalahan yang ada di final kemarin, dan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” imbuh Rafif.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur

Kompak bersama srikandinya. Rafif juga targetkan final. Rafif menyebut bahwa skuadnya tak takut melawan siapapun. Bahkan dirinya penasaran dengan kekuatan Sinlui saat ini. “Iya ada peluang ketemu kalau saling menang di game pertama,” singkatnya.

“Antara pengen atau gak pengen (ketemu) sebenarnya. Jadi ya kayak memang pengen aja, gak ada yang spesifik gitu sih pengen ketemu satu tim tahun ini,” lanjutnya.

SMAN 1 Jember
Salah satu aksi dari pemain SMAN 1 Jember (jersei putih) di Final Party DBL East Java-East 2024

Bakal berjumpa SMAN 2 Madiun pada laga perdananya, Rafif lagi-lagi tak banyak memberikan komentar. “Biasa aja sih, sebenarnya dari kita juga belum tahu gimana kekuatan mereka. Jalani aja, sambil nonton pertandingan mereka kemarin mungkin,” ucap pemain bernomor punggung dua itu.

Pertandingan SMAN 1 Jember melawan SMAN 2 Madiun akan tersaji di penghujung hari pertama DBL East Java Championship 2024, tepatnya pada pukul 17.45 WIB di DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: 280 Kilometer Smansa Glagah Demi Langkah Pertama di DBL Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY