ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta makin panas. Sabtu, 5 Oktober 2024, jadi hari bersejarah di DBL East Jakarta. Pasalnya, di hari ini, DBL Jakarta Timur dipastikan bakal ada juara baru.

Tim putra SMAN 71 Jakarta kalah dari SMAN 61 Jakarta di laga perdana mereka lewat pertandingan sengit. Selama empat kuarter penuh, kedua tim sama-sama tak ingin kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

Kala kedua tim hanya selisih tiga poin di akhir kuarter empat, penggawa SMAN 71 Jakarta berhasil memasukan dua free throw. Namun, SMAN 61 Jakarta yang masih unggul setengah bola di satu detik akhir kuarter empat berhasil memastikan kemenangan mereka.

Kekalahan SMAN 71 Jakarta di laga ini memastikan DBL Jakarta Timur bakal ada juara baru. Sebab, SMAN 71 Jakarta merupakan juara di DBL Jakarta Timur 2022-2023 lalu.

Tak hanya itu, kekalahan SMAN 91 Jakarta di laga sebelumnya juga memastikan bahwa DBL Jakarta Timur bakal melahirkan finalis baru di tahun ini.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, Sabtu 5 Oktober 2024, selengkapnya!

SMAN 36 JAKARTA VS SMAN 102 JAKARTA (10.30 WIB)

Tim putra SMAN 36 Jakarta tampil produktif di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, Sabtu 5 Oktober 2024. Mereka berhasil mengalahkan SMAN 102 Jakarta dengan skor akhir 25-19.

Muhammad Agil tampil dominan dengan 10 poin dan 2 rebound. Disusul oleh Galang Kalam dengan 4 poin dan 7 rebound. Galang menjadi pemain dengan efektivitas paling tinggi dalam tim (9 poin).

Galang sendiri dipilih menjadi kapten dalam tim putra Tiga Enam dalam kompetisi DBL East Jakarta. Menariknya, putra Tiga Enam sebenarnya punya kebiasaan mengganti-ganti kapten tim di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Baca selengkapnya: Galang Kalam Ungkap Susah-senangnya Jadi Kapten Tim Putra Tiga Enam...

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 61 JAKARTA VS SMAN 36 JAKARTA (12.00 WIB) - GIRLS

Dari sepak bola hingga ke dunia basket menemani Frangky De Fretes dalam perjalanan hidupnya. Ya, ia yang gemar bermain sepak bola sempat menderita patah tulang kaki, tetapi hal tersebut bukan menjadi penghambat hidup, kini Frangky aktif melatih tim basket SMAN 36 Jakarta. 

"Itu gara-gara keluarga saya kan basket semua, saya main bola. Cuma karena kaki patah aja, makanya main basket, terus cobain kayak apa sih basket. Ternyata basket enak, beda sama bola. Mau coba aja, jadi pelatih basket kayak apa sih, ternyata susah juga, susah banget," kata Frangky seusai membawa kemenangan 42-11 tim putri SMAN 36 Jakarta atas SMAN 61 Jakarta dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, di Gelanggang Olahraga Rawamangun (GOR), Sabtu, 5 Oktober 2024.

Baca selengkapnya: Frangky De Fretes, Dari Sepak Bola Jadi Pelatih Basket dan Seorang Fan MU

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 51 JAKARTA VS SMAN 48 JAKARTA (13.30 WIB)

Ada drama menarik yang dialami oleh tim dance SMAN 48 Jakarta, sebelum menemani skuad putra bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Peristiwa ini sempat membuat panik tim basket yang telah tiba terlebih dahulu di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober 2024. 

Untungnya, peristiwa yang terjadi tidak menghalangi langkah Fortight (julukan SMAN 48 Jakarta) dalam mengatasi perlawanan yang diberikan oleh tim SMAN 51 Jakarta. Ya, Fortight menghentikan perjuangan Liberateur (sebutan SMAN 51 Jakarta) dengan kedudukan akhir 21-16. Kejadian yang bikin panik skuad Fortight ialah salah satu mobil yang dinaiki tim dance nabrak mobil lain saat perjalanan menuju GOR Rawamangun. 

Baca selengkapnya: Sempat Panik Jelang Tanding, Ada Drama Dihadapi Fortight!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMA DIPONEGORO 1 JAKARTA VS SMAN 22 JAKARTA (15.00 WIB) - GIRLS

Pemain tim putri SMAN 22 Jakarta, Khaira Nadia Humaya, tak hanya gemar main basket, ia mengaku menyukai menonton pertandingan sepak bola  dan berenang. Hal ini dikatakan setelah tim putri Dua-dua (julukan SMAN 22 Jakarta) memenangi laga atas SMA Diponegoro 1 Jakarta di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. 

"Aku suka nonton bola sih paling, tapi ga bisa mainnya. Terus aku juga suka renang, suka renang tapi ga jago renang," ungkap Khaira. Saat ditanya suka nonton bola, Khaira mengaku senang nonton pertandingan timnas Indonesia. "Aku palingan nontonnya timnas sih," jelas Khaira.

Keberhasilan Dua-dua dalam duel hari ini tidak lepas dari penampilan apik Khaira. Ya, Khaira yang bermain selama 24 menit tampil cemerlang dengan mencetak 16 poin. 

Baca selengkapnya: Khaira Nadia Produktif di Basket, Ternyata Suka Nonton Bola dan Renang Juga

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 71 JAKARTA vs SMA AL-MARUF (16.30 WIB) - GIRLS

Tim putri SMAN 71 Jakarta mengaku sering TikTokan dan curhat bareng dalam membentuk kekompakan serta relasi antarpemain. Hal ini diutarakan oleh dua pemain Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) usai bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta.

Ya, dua srikandi Sapta Eka ini baru saja membawa tim mereka dalam menaklukkan SMA Al-Maruf Jakarta dengan kedudukan akhir 25-5 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Sabtu, 5 Oktober 2024

Kesolidan permainan Sapta Eka dalam menyerang maupun bertahan tampak dari chemistry antarpemain, ditambah dengan keunggulan kualitas yang dimiliki. Sapta Eka pun membangun kekompakan dengan berbagai cara.

Baca selengkapnya: TikTokan dan Curhat Bareng Jadi Upaya Srikandi Sapta Eka Jaga Kekompakan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 71 JAKARTA VS SMAN 61 JAKARTA (18.00 WIB)

Perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta dipastikan akan muncul juara baru. Kepastian ini didapatkan setelah tim putra SMAN 61 Jakarta mengalahkan sang juara bertahan musim 2022-2023, yakni SMAN 71 Jakarta. 

Nasa (sebutan SMAN 61 Jakarta) memenangi duel sengit atas Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober 2024. Tim asuhan Sulaeman Dilapanga itu berhasil menang 17-16 atas Sapta Eka.

Mereka sukses revans atas kekalahan yang diterima pada babak semifinal DBL East Jakarta musim 2023. Pemain Nasa, Muhammad Antares Lazuardi, mengungkapkan timnya memang sudah sangat siap untuk bermain di Derby Duren Sawit.

Baca selengkapnya: Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMA ANGKASA 1 HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA TIMUR VS SMA PRESTASI PRIMA (19.30 WIB)

Pemain basket profesional Andakara Prastawa (Pelita Jaya) dan Kyrie Irving (Dallas Mavericks) jadi inspirasi bagi Angga Prasetyo. Angga, seorang siswa aktif yang tengah membela SMA Prestasi Prima Jakarta di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. 

Angga membantu Presma (julukan SMA Prestasi Prima Jakarta) untuk mengalahkan SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta. Presma menang 40-21 atas Sky One (sebutan SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta) dalam laga 16 besar yang berlangsun di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Keberhasilan Presma hari ini, tak lepas dari kontribusi apik Angga yang mampu mencetak 13 poin. Sosok Prastawa yang difavoritkan Angga, dijadikan motivasi untuk bisa mengikuti jejak pemain Pelita Jaya itu.

Baca selengkapnya: Angga Prasetyo Presma Terinspirasi dari Andakara Prastawa, Ini Alasannya!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY